HETANEWS

Perampok Dua Gadis Cantik Terungkap, Polisi Buru Sopir Angkot

Pelaku yang dilumpuhkan personil Polsek Patumbak. (foto/adr)

Medan,hetanews.com- Setelah berhasil meringkus kawanan perampok dua gadis cantik, Polsek Patumbak kini tengah memburu sopir angkutan kota (angkot) yang diduga terlibat dalam aksi perampokan tersebut. 

"Benar, sedang kita buru sopir angkot 135 yang diduga terlibat," ujar Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi, melalui Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Budiman Simanjutak, Jumat (26/10/2018), lalu.

Sejauh ini, dia bilang, pihak kepolisian juga sudah melakukan pencarian sopir angkot ke terminal dan menjumpai mandor 135. Namun belum berhasil, bahkan para pelaku juga mengaku tidak mengenal sopir angkot tersebut. 

"Mandor sudah kita (kepolisian) jumpai dan periksa, namun mandornya juga tidak tahu yang mana pelakunya. Karena angkot 135 ada puluhan. Sedangkan pelaku yang kita tanya, mengaku tidak kenal dengan sopir angkotnya," tambahnya. 

Baca juga: Setelah Dirampok, 2 Cewek Cantik Ini Dibuang dari Angkot

Sedangkan untuk penadah barang rampokan, para pelaku mengaku, menjual dua unit HP kepada F. 

"Kita sudah menangkap F, namun dalam kasus lain yaitu kasus narkoba. F mengaku tidak ada menerima barang rampokan dari pelaku. Jadi F kita kenakan UU narkotika karena dari F kita amankan barang bukti narkoba," terangnya. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, peluru personel Tim Pagasus Polsek Patumbak, menembus tulang kaki satu dari tiga pelaku perampokan dua wanita cantik, di Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin (22/10/2018), lalu. Ketiganya yakni, Firdaus Pangaribuan (28), warga Jalan Pengilar Ujubg, Gg. Agian, Kecamatan Medan Amplas, Togimabangun Simorangkir (30), warga Jalan Garu 8, No 66 d Medan dan Dimson Simbolon (28), warga Pasar IX, Marelan, Medan Labuhan.

Penulis: adr. Editor: gun.