HETANEWS

Aniaya Istri, Pegawai Dishut Ditangkap Tim Pagasus

Marnelia boru Purba, korban KDRT saat di Polsek Patumbak. (foto/adr)

Medan, hetanews.com - Aniyaya istri, Nurman Damani (54) ditangkap Tim Pagasus Polsek Patumbak. Pegawai Negri Sipil (PNS) itu kini sedang dalam pemerikaan penyidik.

"Ya, tersangka kita tangkap karena telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga menyebabkan wajah istrinya bonyok dan berdarah," ujar Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanitreskrim Iptu Budiman Simanjuntak, Selasa (23/10/2018).

Penganiyayan itu sendiri, kata dia, bermula akibat tidak ada kecocokan antara pasangan suami istri tersebut. Sehingga, antara korban Marnelia boru Purba (51) dan tersangka kerap terlibat pertengkaran.

"Tersangka kemudian melakukan penganiyayan di bagian pelipis mata hingga korban mandi darah. Atas perbuatannya tersangka, korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek Patumbak dengan STPL/523/IX/2018/SU/ Polrestabes Medan/ Sek./Patumbak," ungkapnya.

Berdasarkan laporan korban, petugas melakukan pemeriksaan. Setelah mensingkronkan pengakuan korban dan fakta yang ada, akhirnya petugas menjemput tersangka di kediamannya. 

Sementara kepada wartawan, korban mengaku tidak menyesali tindakan yang diambilnya untuk melaporkan suaminya ke polisi. Ia bahkan sudah siap jika harus mengakhiri bahtera rumah tangga mereka yang telah 29 tahun terjalin.

Penulis: adr. Editor: anto.