Fri 16 Nov 2018

Tewas Ditembak, Otak Pelaku Pembunuhan Sekeluarga Ternyata Resedivis Perampok Bersenpi

Jenazah AG, tersangka pembunuhan satu keluarga, tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Senin (22/10/2018). (foto/adr)

Medan,hetanews,com- Agus, otak pelaku pembunuhan sadis terhadap sekeluraga, manager pabrik kacamata PT Domas Intiglas Perdana, di Tanjungmorawa, Deliserdang, rupanya juga resedivis pelaku perampokan bersenjata api (senpi).

"Setelah berhasil kita tangkap, ternyata tersangka Agus (tewas-red) diketahui sebagai resedivis perampok bersenjata api (senpi). Dimana, korbannya juga tewas di tangan tersangka,"uap Agus menyambung konpenresi persnya, di depan ruang jenzah RS Bahyangkara Medan, didampingi Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Admaja dan Dirreskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian, Senin (22/10/2018).

Agus pun menyebut, dalam penagkapan yang dilakukan terhadap tersangka Agus. Tim Gabungan Polda Sumut dan Polda Kepri juga turut mengamankan barang bukti senjata api (senpi) dari tangan Agus.

Baca juga: Jenazah Tersangka Pembunuhan Sekeluarga Tiba di RS Bahyangkara Medan

Baca juga: Kapolda Sumut Paparkan Pelaku Pembunuhan Sekeluarga, 1 Tewas, 2 Lumpuh Dipelor

"Ini senjata apainya, juga telah kita amankan sebagai barang bukti,"sebut Agus, sembari menunjukan senjata api berwarna hita milik tersangka.

Dalam kesempatan itu, Agus pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat Sumut agar tidak melakukan kejahatan di wilayah hukum Polda Sumut. Sebab, dia bilang, setiap aksi kejahatan yang dilakukan apalagi sampai menghilangkan hak asasi manusia akan ditindak aparat Kepolisian Sumatera Utara.

"Yang jelas, kita tindak hanya sekedar memberikan tindakan. Kita akan memberikan tindakan tegas, dan ini sudah kita buktikan,"tegasnya.

Penulis: adr. Editor: gun.