Thu 15 Nov 2018

Teluk Nibung Basis Narkoba

Kalangan wartawan di Tanjungbalai. (foto/ferry)

Tanjungbalai,hetanews.com- Meningkatnya peredaran narkoba di wilayah Teluk Nibung, membuat warga resah. Hal ini cukup beralasan karena mereka tidak mau keluarga mereka ikut terjebak dalam penyalahgunaan Narkoba tersebut.

Ferry Matondang, mengatakan, kawasan kecamatan Teluk Nibung sudah bukan rahasia lagi, mulai dari pengguna narkotika hingga pengedar narkoba ada di sini.

Bahkan tindakan kriminal sering terjadi disini bermotifkan penyalahgunaan narkoba, ujar wartawan ini dan diamini oleh warga dan rekan-rekannya sesama wartawan, Senin (22/10/2018).

Kami mengharapkan pihak Polres Tanjungbalai untuk membangun posko di daerah tersebut yang nantinya posko tersebut akan dijaga oleh petugas gabungan.

Hal ini bertujuan untuk menekan angka penyalahgunaan narkoba di kawasan tersebut yang semakin hari semakin tinggi. Dan hal ini menunjang gejala sosial di kalangan generasi mudanya, harap insan pers ini yang cukup aktif dalam memberitakan peredaran narkoba.

"Kami percaya bapak Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai yang mempunyai misi menekan angka peredaran narkoba dan penyelundupan dapat kiranya  merelesiasikan posko pemantau ini di kawasan hitam tersebut,"ujarnya.

 

 

Penulis: ferry. Editor: gun.
Komentar 1
  • irawan ambon
    Ijin.terkait berita yang ditayangkan wartawan bapak dengan judul Teluk Nibung Basis Narkoba,, cukup kita puji,,, namun sayangnya di alenia ketiga paragraf terakhir,, itu diamini rekan rekan wartawan, ternasuk foto yang ditampilkan wartawan bapak,, kiranya dapat dihapus karena salah satunya adalah saya Irawan / Ambon wartawan harian Metro24,,, Mhn kiranya dapat kerjasama.. Sebelumnya diucapkan terima kasih.. Ttd Ambon