Thu 15 Nov 2018

Peresmian Partukkoan Jokowi-Ma’ruf Amin Berjalan Sukses, Ini Kata St Edison Manurung

St Edison Manurung saat memberikan kata sambutan kepada masyarakat di acara peresmian partukkoan Jokowi - Ma'ruf Amin. (foto/stm)

Samosir,hetanews.com- Pembentukan partukkoan Jokowi-Ma’ruf Amin oleh St. Edison Manurung, disambut gembira oleh ratusan warga Samosir dengan mengadakan syukuran, sekaligus peresmian posko pemenangan caleg nomor urut 2 dari partai Hanura, St  Edison Manurung, jalan Dr. F.L. Tobing No. 2 Pangururan, Samosir, Minggu (21/10/2018), lalu.

Pada kesempatan itu, warga yang hadir juga turut memberi restu kepada Edison Manurung yang akan mengikuti Pileg 2019 dari partai Hanura.

Acara peresmian itu diawali dengan kebaktian singkat yang menunjukkan kebersatuan hati. Kebaktian itu diisi dengan menyanyikan lagu puji-pujian, doa dan khotbah disampaikan Praeses Distrik VII Samosir, Pdt M. Pandiangan.

Pada kesempatan ini, juga turut hadir tokoh masyarakat Samosir, dan juga fungsionaris pengurus DPC Hanura Samosir, ketua Suhanto Sitanggang, dari unsur Patambor Samosir dihadiri oleh Posman Manurung  dan marga lainnya, seperti Effendi Naibaho, mantan anggota DPRD Sumut, Ketua KONI Samosir, Moan Simbolon serta beberapa anggota DPRD  Samosir dari partai Hanura.

Saat memberikan sambutan, Edison Manurung ”menekankan, siapapun bisa bergabung di dalam partukkon/ posko ini, tak terkecuali dari partai manapun, untuk sama-sama memenangkan Jokowi- Mar’uf Amin, pada Pilpres 2019.

Dimana kita tahu, bahwa partai pendukung pasangan ini, bukan hanya dari Partai Hanura. Tetapi ada beberapa partai pendukung. Semunya dipersilahkan bergabung di tempat ini, ujarnya.

Terutama saya ucapkan trimakasih yang tak terhingga atas doa dan restu bapak/ibu berikan kepada saya, sebagai calon anggota DPR-RI dari Sumut 2, yang meliputi 19 Kabupaten dan Kota, termasuk Samosir, ujarnya.

Dengan dukungan yang bapak/ibu berikan hari ini, maka bertambahlah semangat saya, untuk memperjuangkan aspirasi kita bersama dan untuk kemajuan Samosir ini, ucapnya.

 

Penulis: stm. Editor: gun.