HETANEWS

5 Kader DPC IPK Siantar Terima Surat Mandat dari DPD IPK Sumut

IPK Siantar dan jajaran pengurus DPD IPK Sumut, di Jalan Toba, Kelurahan Kristen, Senin (22/10/2018). (foto/gee)

Siantar,hetanews.com- 5 kader Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Siantar, menerima surat mandat dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPK Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Surat mandat ini, diserahkan oleh jajaran pengurus DPD IPK Sumut yang dihadiri oleh kader serta anggota IPK Siantar, di Toba Dreams Coffee, Jalan Toba, Kelurahan Kristen, Senin (22/10/2018).

Ke-5 kader IPK DPC Siantar, penerima mandat itu, Ronald Napitupulu, Kelana Rajagukguk, Sonti Silaban, Herbert Silalahi dan Gregorius M.B Purba. 

Ke-5 kader penerima surat mandat ini, diberi tugas untuk membentuk dan menyusun kepengurusan DPC IPK Siantar yang defenitif. 

Pemberian surat mandat dilakukan, setelah berakhirnya Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt), pada 19 Oktober 2018. Plt sebelumnya dijabat oleh Agus Sitanggang dengan masa SK Plt selama 6 bulan.

Plt sebelumnya dihunjuk untuk menggantikan kepemimpinan Ketua DPC IPK Siantar, periode 2017-2022, Alm Mahadin Sitanggang. Dengan adanya surat mandat ini, kepengurusan IPK Siantar yang defenitif akan segera dibentuk dan direncanakan akan dilantik pada Januari 2019 mendatang.

Penulis: gee. Editor: gun.