HETANEWS

Miris, Gadis di Bogor Tewas Terlindas Truk saat Menyeberang Jalan

Bogor, hetanews.com - Sebuah dump truck yang dikemudikan remaja melindas seorang gadis yang tengah menyebrang jalan di Kampung Cijapar, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira Pukul 00:00 WIB, Minggu 21 Oktober 2018. Dump truckyang dikendarai DY (17) melintas dari arah Sidamanik menuju Parungpanjang.

Foto: Ist

Kemudian, sopir dump truck diduga panik lantaran melihat korban Dita Amelia (21) hendak menyebrang jalan sehingga terserempet bagian depan truk dan terlindas. Korban pun tewas di lokasi kejadian.

"Jadi truk ini sedang berjalan di lajur kanan, karena di kiri sedang ada perbaikan jalan. Korban menyebrang dari kiri ke kanan, tapi terserempet truk dan terlindas," kata Hasby.

Korban yang tewas dengan luka parah di pinggang itu langsung dibawa warga sekitar ke rumah sakit dan selanjutnya diserahkan ke keluarga. Polisi yang datang mengamankan sopir truk dan kendaraannya.

Foto: Ist

Hingga saat ini, kasus kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Sementara, jasad gadis cantik itu sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya di area pemakaman umum desa setempat.

"Kita sudah amankan sopir dump truck-nya dan masih dalam pemeriksaan, apakah ada unsur kelalaian atau lainnya. Yang jelas, sopir truk usianya masih remaja. Korban sudah dimakamkan," pungkas Hasby.

sumber: okezone.com

Editor: sella.