Wed 14 Nov 2018

Detik-detik Wanita Terpeleset di Mal dan Masuk ke Akuarium Ikan Hiu

Seorang wanita tersandung dan jatuh ke dalam akuarium hiu.

China, hetanews.com - Beberapa pusat perbelanjaan menampilkan sesuatu yang menarik dan beda dari tempat lain untuk menarik para pengunjung datang.

Tidak terkecuali membuat akuarium raksasa berisi ikan hiu. Seperti yang ada di Wuyue Plaza di Pinghu, China. Sebuah video menjadi viral di internet merekam kejadian menengangkan yang dialami oleh seorang wanita di mal tersebut.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini terlambat menghadiri pertemuan di pusat perbelanjaan itu. Insiden ini terjadi pada 12 Oktober 2018 lalu.

Wanita ini berjalan di atas jemban kaca, dimana di bawahnya berisikan akuarium penuh ikan hiu. Wanita ini tampak terburu-buru hingga tak sengaja tersandung dan jatuh ke lubang yang terbuka di akuarium hiu itu.

Hiu kemudian berenang di sekitar wanita yang jatuh itu. Beruntung, staf mal merespons dengan cepat. Dua petugas keamanan bertindak, mereka melompat ke dalam akuarium. Mereka berhasil menyelamatkan wanita itu sebelum ia menjadi sarapan para hiu.

Youtube

Ternyata kelalaian petugas membuat akuarium hiu itu terbuka. Petugas lalai menutup akuarium setelah memberi makan hiu. Wanita yang terburu-buru itu jelas tidak memperhatikan ada lubang di depannya.

Selain itu, ia juga lebih beruntung karena hiu dalam akuarium itu adalah hiu jantan. Hiu jantan dikatakan tidak agresif terhadap manusia dan mungkin hanya menyerang ketika terancam.

Namun, beberapa orang juga percaya hiu tersebut tetap dapat menyerang meski tidak sedang terancam. Sementara wanit aitu selamat tanpa luka sedikitpun, tetapi kejadian mengerikan itu pastinya tidak akan mudah ia lupakan.

Para netizen pun memberikan komentarnya terkait kejadian itu, berikut pendapat mereka dikutip dari China Times.

"Dia pasti ketakutan setengah mati."

"Siapa yang memunculkan hiu di dalam mal ?!"

“Saya sering melihat hiu di mal hari ini. Kenapa mereka tidak bisa memasang tanda peringatan ?!”

"Aku belum pernah melihat pusat perbelanjaan yang tinggi yang memunculkan hiu dan tetap lengah."

“Para penjaga keamanan yang berani melompat ke dalam tangki untuk menyelamatkan seseorang. Mereka layak mendapat pujian. ”


 

sumber : tribunnews.com

Penulis: -. Editor: sella.