HETANEWS

Tubuh Ditikami, Kemaluan Disodok Sendok

Jasad korban di TKP (kiri) dan korban semasa hidup (kanan). (foto/jufri)

Binjai, hetanews.com - Pembunuhan yang dialami Indri Lestari (40) cukup sadis. Pasalnya, warga Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai itu ditemukan tanpa busana alias bugil.

Kapolres Binjai, AKBP Donald Simanjuntak melalui Ps Kasubbaghumas, Iptu Siswanto Ginting menuturkan, jasad korban yang akrab disapa Iin ini ditemukan di Perumahan Royal Wahidin Blok E, Jalan Danau Batur, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Minggu (21/10/2018). 

Petugas yang mendapat informasi dari warga segera turun ke lokasi. Benar saja, korban ditemukan dalam posisi telentang dan tanpa busana atau bugil.

Tampak pula luka tikaman benda tajam di sekujur tubuh korban. Sementara lantai di sekitar jasad korban juga penuh dengan bercak darah hingga ke kaca jendela.

Yang lebih membuat miris, petugas menemukan sendok yang tertancap di bagian kemaluan korban. Diduga pelaku sengaja menikam kemaluan korban dengan sendok tersebut.

Kanit Pidum Polres Binjai, Iptu Hotdiatur Purba yang dikonfimasi menegaskan jika peristiwa itu sudah ditangani. Pihaknya bahkan sudah mengantongi identitas pelaku. "Kasus (pembunuhan) ini masih dalam penyelidikan. Indentitas pelaku sudah kita ketahui dan kini masih dalam pengejaran," terangnya.

Baca juga: 10 Tahun Menjanda, Galau dengan Status Pacar

Baca juga: Sempat Minta Tolong, Cewek Cantik Ini Tewas Mengenaskan

Penulis: tim. Editor: anto.