HETANEWS

10 Tahun Menjanda, Galau dengan Status Pacar

Jasad korban di TKP (kiri) dan korban semasa hidup (kanan). (foto/jufri)

Binjai, hetanews.com - Indri Lestari, janda korban pembunuhan di Perumahan Royal Wahidin, Lingkungan X, Kelurahan SM Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai terlahir dari hasil persilangan Indo-Jerman. Di tubuh mamaknya masih mengalir darah Jerman, sedangkan ayahnya Melayu.  

Informasi diperoleh dari rumah duka, korban dan keluarganya kurang bersosialisasi dengan tetangga sekitar. Tak heran banyak warga yang tidak mengetahui sisi pribadi kehidupan korban. 

Selain tertutup, korban ternyata sudah 10 tahun lebih berstatus janda. Untuk menghidupi kebutuhan ekonomi dirinya dan anak tunggalnya yang masih duduk di kelas 5 SD, korban sehari-hari bekerja di sebuah supermarket di Kota Binjai.  

Sebelum ditemukan tidak bernyawa, Minggu (21/10), korban sempat membuat status di Facebook. Dalam statusnya, korban mengungkap kegalauan hati lantaran hubungan asmara. Kegalauan dilandasi status sang lelaki pujaan, yang ternyata memiliki istri di Kota Medan.

Sementara itu, pantauan hetanews.com di lokasi, tampak bercak darah di kain horden jendela ruang tamu rumah kosong, tempat korban ditemukan. 

Kanit Pidum Polres Binjai, Iptu Hotdiatur Purba, mengakui pihaknya sedang menangani peristiwa itu. "Kasus (pembunuhan) ini masih dalam penyelidikan. Indentitas pelaku sudah kita ketahui dan kini masih dalam pengejaran, " terangnya.

Baca juga: Sempat Minta Tolong, Cewek Cantik Ini Tewas Mengenaskan

Penulis: jufri. Editor: anto.