HETANEWS

Sorong Truk Berhenti, Pengendara Smash Tewas

Korban tergeletak di TKP (kiri) dan sepedamotor korban (kanan). (foto/david siman)

Tebingtinggi, hetanews.com - Nabrak truk yang sedang berhenti, Risky (17),  warga Jalan Danau Maninjau, Lingkungan V, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi tewas.

Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi, Ipda M. Samosir menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diketahui korban mengendarai sepeda motor Suzuki Smash BK 3790 NU dari arah 
Pematangsiantar menuju Kota Tebingtinggi, Sabtu (20/10/2018) sekitar pukul 23.30 WIB. Karena melaju dengan kecepatan tinggi, korban tak menyadari truk berhenti di lampu merah Jalan Jendral Gatot Subroto, dekat Alfamart Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi. 

Brak!! Sepedamotor yang dikendarai langsung menghantam bagian belakang truk yang nomor polisinya tak diketahui. Akibat benturan keras tersebut, korban langsung terpental ke aspal dengan kondisi luka yang cukup parah di bagian kepala dan sekujur tubuhnya. Sedangkan truk langsung melarikan diri. 

Mendapat informasi, petugas Lantas Polres Tebingtinggi tiba dan langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Tebingtinggi. Namun korban tewas dalam perjalanan. 

Penulis: david siman. Editor: anto.