Fri 16 Nov 2018

Equaliz Sukses Hentak Super Adventure Monster Road

Aksi Equaliz di panggung rock Super Adventure Monster Road, Banten, Sabtu (20/10/2018). (foto/dvd)

Banten, hetanews.com - Equaliz, band asal Medan berhasil menghentak panggung musik rock Super Adventure Monster Road di alun-alun barat Jalan Veteran, Kotabaru, Kecamatab Serang, Kota Serang, Banten pada, Sabtu (20/10/2018).

Tampil setelah break Sholat Isya, Equaliz yang terbentuk di kota Medan, 1 Oktober 2014 ini membuka penampilan dengan lagu “Wish You Were Here” – Incubus. Para pengunjung pun langsung berkumpul di tengah lapangan. Mereka bahkan menyanyikan single Equaliz “Pergi-pergilah Kau” dan “Svara Jiwa”. Kedua single itu sudah dirilis pada tahun 2017 di aplikasi berbasis online yaitu Apple Music, iTunes, Spotify & JOOX. 

Selama 60 menit Equaliz menghibur pengunjung dengan 10 lagu. Band yang dimotori 5 personel, yaitu Benny Tambak (Vocal), Mueq Manik (Gitar), J. Reno (Bass), Salomo Sianturi (Keyboard) dan Pandde (Drum) kemudian menyapa para sahabat-sahabat “\E/” (fans Equaliz) di belakang panggung utama. Tampak satu persatu personel Equaliz meladeni permintaan para fans untuk berfoto.

Salah satu sahabat \E/ bernama Tiska Nabila yang berasal dari kota Purwokerto, Jawa Tengah pun menyempatkan dirinya untuk bertegur sapa sambil berfoto ria dengan para personel Equaliz.

“Kalian keren banget mas-mas, saya sukaa banget. Sehat-sehat selalu ya dan tetap berkarya mas, saya pasti tunggu single terbarunya,” ucap Tiska Nabila kepada para personel band yang telah menembus industri musik nasional ini.

Kepada hetanews.com, Ciks Road Manager Equaliz mengatakan, “Kita sudah matang dalam mempersiapkan materi lagu dan konsep pertunjukan untuk dibawakan dalam event ini. Semua pengunjung dan peserta sangat antusias menikmati sajian pertunjukan musik kita. Masyarakat kota Serang ini juga apresiasinya sangat luar biasa terhadap kesenian khususnya yang bertajuk pertunjukan musik”. 

Super Adventure Monster Road adalah sebuah kegiatan olahraga extreme dan tempat berkumpulnya para komunitas pecinta mobil monster offroad dari berbagai kota di Indonesia, yang diselenggarakan oleh salah satu produk rokok ternama di Indonesia. Tak hanya pada event ini, Equaliz juga telah mengisi panggung panggung nasional maupun bertaraf internasional ke berbagai kota di Indonesia.

Penulis: dvd. Editor: anto.