HETANEWS

Ini Jeans Penahan Bau Kentut, Tertarik Beli?

Celana jeans penahan bau kentut. (myshreddies.com)

Jakarta, hetanews.com - Tak cukup mengeluarkan celana dalam penahan bau kentut saja. Baru-baru ini, Shreddies merilis fitur yang sama, yaitu jeans penahan bau kentut untuk pria maupun wanita.

Celana jeans dengan model masa kini mungkin sudah biasa. Bagaimana kalau celana jeans dapat menahan bau kentut pemakainya? Ini baru antimainstream. Dijelaskan di situs Shreddies, jeans inovatif ini dilengkapi dengan panel karbon yang dapat memfilter bau tak sedap.

Baca juga: Dishub Siantar Naikkan Setoran, Jukir di Siantar Mengeluh

Bila dipakai dengan celana dalam penahan bau kentut, proteksinya akan lebih maksimal. Jika ingin memiliki jeans ini, kamu harus rela membayar 100 poundsterling atau sekitar Rp 2 juta.

Shreddies pertama kali merilis fashion item 'anti bau' lewat koleksi celana dalam pada tahun 2015. Paul O'Leary adalah pendiri perusahaan bernama Shreddies sekaligus sosok di balik inovasi anti mainstream tersebut.

Celana jeans merupakan fashion item yang wajib dipunyai semua kalangan. Sebab, gaya celana jeans sangat stylish, nyaman digunakan, dan mudah dalam hal perawatan. Tak hanya itu, celana jeans juga sangat simpel dan mudah dipadupadankan dengan fashion item lainnya.

Baca juga: 6 Siswi Dianiaya Guru Olahraga, Ini Penjelasan Kepala Sekolah

Jika kamu mempunyai masalah pencernaan dan berhubungan dengan membuang gas yang tak bisa ditahan. Mungkin perpaduan celana dalam dan celana jeans keluaran Shreddies ini bisa menjadi solusi yang tepat untu kamu. Jika tiba-tiba kelepasan buang gas di tempat umum. Biar sekitarmu nggak bisa mencium bau kentut.

sumber:dewiku.com

Editor: bt.