HETANEWS

Mantap! Pemko Medan Terbaik 1 Kemandirian Fiskal 2017

Walikota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S. M.Si menerima penghargaan dari Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provsu, Bakhtaruddin, Jumat (19/10/2018). (foto/rico)

Medan, hetanews.com - Pemerintah Kota (Pemko) Medan menerima penghargaan terbaik 1 untuk kategori Kinerja Terbaik Kemandirian Fiskal 2017 dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jendral (Ditjen) Perbendaharaan Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provsu, Bakhtaruddin kepada Walikota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S., M.Si., di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Gedung Keuangan Negara, Jalan Pangeran Diponegoro No. 30A, Medan, Jumat (19/10/2018). Sedangkan terbaik 2 jatuh pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang dan Pemko Sibolga.

Kepada awak media, Walikota Medan menyambut baik penghargaan yang baru diraih. Hal itu akan menjadi motivasi kinerja Pemko Medan. "Kiranya dengan adanya penghargaan ini Kota Medan semakin mandiri dan termotivasi dalam bekerja," ucap Eldin.

Adapun Rakor Pemda dan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka penyusunan kajian penyaluran Transfer ke Daerah dan Dana Desa Melalui KPPN tersebut diikuti enam kepala daerah kabupaten/kota, perwakilan Kepala BPK Provsu, Kepala OJK wilayah Sumut, perwakilan Kepala Biro Provsu, Kepala BPKAD.

Penulis: rico. Editor: anto.