HETANEWS

Mayat Pria di Perairan Batubara Tak Terkait Pembunuhan Muhajir Sekeluarga

Foto ketiga korban semasa hidup. (foto/google)

Medan, hetanews.com - Polda Sumut mengungkap kasus pembunuhan Muhajir dan dua anggota keluarganya. Seorang tersangka ditangkap dan otak pelaku sedang diburu.

"Pelaku bernama Dian diamankan di Polres Deliserdang dan pemberkasannya juga disana. Sedangkan untuk pengejaran dua lagi adalah Tim Polda. Doakan saja biar segera tertangkap dan mudah-mudahan pelakunya masih di Sumut," ucap Dirreskrimum Polda Sumut, Kombes. Pol. Andi Rian, Jumat (19/10/2018).

Menurut Andi Rian, tersangka dikenakan Pasal 340 jo 55 KUHP tentang pembunuhan berencana. 

Pada kesempatan itu, dirinya menjelaskan dari sepasang mayat yang ditemukan di Perairan Laut Batubara, hanya mayat wanita terkait kasus pembunuhan satu keluarga di Tanjungmorawa tersebut. Sementara mayat pria sama sekali tidak terkait.

"Mayat yang di Batubara itu tidak benar tersangka. Kita sudah konfirmasi keluarganya. Kalau yang prempuan sudah kita konfirmasi adalah korban ketiga sedangkan yang pria itu adalah warga Batubara dan tidak ada kaitannya perkara pembunuhan di Deliserdang. Mayat laki-laki itu bernama Yusri, istrinya sudah kita periksa memang dia hilang beberapa hari lalu," ujar dia.

Baca juga: Pembunuh Muhajir Sekeluarga Ditangkap, Ini Perannya

Penulis: adr. Editor: anto.