HETANEWS

Lagi Nyantai di Teras, 2 Pemuda Ini Diciduk Petugas

Tersangka Riko dan Fadil. (foto/sutrisno)

Sergai,hetanews.com- Riko Lubis (29), warga Lingkungan I, Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai, bersama temanya, Fadil Nasution  (33), warga Kampung Merdeka, Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai, digrebek petugas Polsek Dolok Masihul (Dolmas), di teras rumah saat sedang santai. Keduanya diduga sebagai bandar narkoba jenis  sabu, Selasa (16/10/2018).

Menurut informasi yang diterima, Kapolsek Dolok Masihul melakukan patroli malam, di tempat yang biasa terjadi peredaran sabu, tepatnya di Gang Domasko, Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai dan melihat Riko Lubis dan Fadil Nasution  sedang duduk di teras rumah.

Dan saat digeledah, ditemukan di dalam kotak rokok Lucky Strike yang terletak di lantai, 23 helai plastik klip tembus pandang yang berisi diduga sabu. Riko dan Fadil serta barang bukti dibawa ke Polsek Dolok Masihul guna proses hukum.

Sementara Kassubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma, membenarkan adanya penangkapan narkotika jenis sabu di Dolmas. 

Tersangka dan barang bukti sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan dan pengembangan, jelas Nelly,  Rabu (17/10/2018) sore tadi.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.