HETANEWS

Sekjen Partai Demokrat Motivasi Para Caleg Siantar Ditemani Roti Ganda

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan saat foto bersama pengurus DPC Partai Demokrat Siantar dan para Caleg Kota Siantar dari Partai Demokrat, di Hotel Sapadia ‎Siantar, jalan Diponegoro, Selasa pagi (16/10/2018) tadi. (foto/gun)

Siantar,hetanews.com- Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, mendadak menggelar briefing (pengarahan,red) kepada para pengurus DPC Partai Demokrat Siantar dan termasuk para   para calon legislatif kota Siantar dari lambang partai mercy itu.

Pertemuan yang kesannya internal itu, dipusatkan di Hotel Sapadia ‎Siantar, jalan Diponegoro, Selasa pagi (16/10/2018) tadi.

Pantauan Hetanews.com, sambil menikmati secangkir the manis, dan roti Ganda, Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan tampak bersemangat memberikan arahan kepada para kader partainya, terkait pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Hinca mengucapkan selamat kepada 30 caleg kota Siantar dari Partai Demokrat yang akan bertarung pada Pileg 2019 mendatang.

Ditegaskannya, bahwa posisi Partai Demokrat di Kota Siantar adalah juara bertahan dan tentu tidak mudah dalam mempertahankannya.

Namun dengan adanya straregi yang matang dan kerja keras, Hinca yakin Partai Demokrat mempertahankan juara tersebut.

“Saya yakin dengan Pak Togar Sitorus, Partai Demokrat Siantar dapat mempertahankan juara,”ujar Hinca sambil memotivasi para caleg agar bekerja keras, berkeringat semua dan semua menang.

Dia juga menyebutkan, seperti roti Ganda ini lah Partai Demokrat di Sumut yaitu berganda rejekinya dan berganda suaranya.   

Hinca juga menyinggung posisi Partai Demokrat di Pilpres 2019 yang dituding 'main' di dua kaki.

Menjawab itu, ditegaskannya, bahwa Partai Demokrat memang harus main di dua kaki, yaitu satu di Pileg dan satu lagi Pilpres. “Memang cari makan harus dua kaki,”tandasnya tersenyum. 

Dan terkait adanya kader partai yang lompat pagar, kepada wartawan, Hinca mengatakan, “selamat jalan dan sukses di tempat yang baru. Gak perlu menghakimi,”jawabnya menjawab pertanyaan wartawan.    

Menjawab pertanyaan lainnya dari wartawan yaitu maraknya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Hinca Panjaitan menegaskan, bahwa hingga kini Partai Demokrat masih komit mendukung KPK dalam memberantas korupsi.

Pertemuan itu tampak dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Siantar, Togar Sitorus yang juga Wakil Wali Kota Siantar, Ketua DPRD Siantar,. Marulitua Hutapea, dan pengurus lainnya, Rudolf Hutabarat.  

    

Penulis: gun. Editor: gun.