HETANEWS

Ini Ungkapan AKBP Doddy Hermawan Selama Bertugas di Siantar

AKBP Doddy Hermawan ketika berada di ruang tunggu saat bersama Kasubbag Humas, Iptu Resbon Gultom, Selasa (16/10/2018) siang. (foto/hza)

Siantar,hetanews.com- Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian, merombak sejumlah jabatan Kapolres, di beberapa daerah di Sumut. Salah satunya jabatan Kapolres Siantar.

Perombakan itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor: ST/2597/X/KEP/2018, tertanggal 14 Oktober 2018. Dalam TR itu, jabatan Kapolres Siantar semula dipegang AKBP Doddy Hermawan digantikan AKBP Heribertus Ompusunggu.

Saat disinggung tentang keluh kesah saat menjabat sebagai Kapolres Siantar, AKBP Doddy Hermawan, mengatakan, selama di Siantar, pelaksanaan tugas terbantu dengan adanya bantuan dari rekan-rekan.

"Pelaksanaan kita selama di Siantar sangat terbantu dengan adanya bantuan dari rekan-rekan, baik dari masyarakat, dari media, tokoh agama, masyarakat dan adat yang ada di Siantar," ujarnya saat di Polres Siantar, Selasa (16/10/2018) siang.

Tak hanya itu saja, AKBP Doddy Hermawan, juga mengucapkan terimakasi sebanyak-banyaknya atas bantuan mereka (masyarakat, media, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat) dan mohon maaf, karena keterbatasan kami. Terutama keterbatasan dalam anggaran maupun dalam waktu kegiatan, sehingga tidak semua kami layani dengan baik, ujarnya.

"Kalau memimpin di Siantar ini, memang intensitas pergerakan dinamika perubahnnya cukup tinggi. Apabila dalam dunia kriminalitas dan dalam kegiatan-kegiatan masyarakat lainnya juga cukup tinggi, sehingga kami butuh kerja sama masyarakat untuk mengatasi dinamika yang berubah,"pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.