HETANEWS

Resmi Keluar Dari Cube, Hyuna Posting Video Kencan Bareng Edawn

Korea, hetanews.com - Cube Entertainment akhirnya resmi mengumumkan Hyuna keluar dari agensinya pada Senin (15/10). Dalam pernyataan resminya,pihak Cube mengatakan kedua belah pihak sudah sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama.

"Hai, ini Cube Entertainment. Cube Entertainment dan Hyuna mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak kerja sama pada 15 Oktober 2018. Kami berterima kasih kepada artis yang tetap bersama kami hingga saat ini dan kepada penggemar," ungkap.

Hanya berselang beberapa saat setelah pengumuman tersebut dirilis, Hyuna mengunggah video dirinya menghabiskan waktu bersama Edawn di akun Instagram pribadinya, @hyunah_aa. Keduanya seolah tak mau lagi menutup-nutupi hubungannya dari publik.

Dalam video yang diposting, terlihat pelantun 'Red' tersebut tengah berbelanja dengan sang kekasih dan beberapa temannya. Anggota Pentagon tersebut terlihat berbeda dengan model rambut barunya yang berwarna biru. Ia hanya tertawa melihat kamera saat Hyuna mengatakan jika ia tengah merekam sebuah video.

Dalam video kedua yang diunggah Hyuna, terlihat mantan anggota 4Minute tersebut berjalan dengan senyum merekah ke arah Edawn. Hyuna juga tidak sungkan untuk memeluk kekasihnya itu dari belakang sambil tersenyum bahagia ke arah kamera.

Hyuna sendiri pernah mengungkapkan akan meninggalkan Cube Entertainment. Hal ini dilakukan idola berusia 26 tahun tersebut lantaran kecewa, karena agensi yang telah membesarkan namanya, mengumumkan sudah 'memecat' dirinya tanpa tahap diskusi terlebih dahulu.

Cube sendiri belum merilis pengumuman terkait status Edawn. Sebelumnya, pihak agensi juga mengatakan bahwa mereka akan mengeluarkan main dancer Pentagon tersebut. Namun secara tiba-tiba Cube menarik pernyataan sebelumnya dan mengatakan bahwa belum ada keputusan resmi terkait pengeluaran Edawn dari Cube Entertainment.

Konflik Hyuna dan Edawn dengan Cube Entertainment berawal dari berita kencan keduanya. Awalnya pihak agensi membantah jika keduanya tengah berpacaran. Namun, karena tidak ingin membohongi para penggemar, Hyuna dan Edawn akhirnya mengakui sendir, jika mereka benar telah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

sumber: kumparan.com

Editor: sella.