HETANEWS

Diduga Sakit Jantung, Budi Tewas saat Makan di Warung Langganan

Pemuda di Solo tewas saat makan di warung. (foto/Arie Sunaryo)

Solo, hetanews.com - Seorang pemuda Budi Susilo (28) jatuh tergeletak saat sedang makan siang di Warung Makan Burjo HD HT 2, Jalan KH Samanhudi, Purwosari, Solo, Jumat (12/10). Usai diperiksa, warga Kabangan, Bumi, Laweyan itu sudah tak bernyawa. Budi meninggal dunia diduga akibat terkena serangan jantung.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, korban datang ke warung langganannya tersebut sekitar pukul 13.30 WIB. Ia kemudian memesan makan nasi telur. Tak lama kemudian korban tiba-tiba jatuh ke belakang, kejang dan tidak sadarkan diri.

"Tadi saat makan jatuh ke belakang dan sempat kejang-kejang dan sudah tidak bernyawa. Kemudian pemilik warung menghubungi petugas Linmas dan Ketua RT setempat untuk mengecek korban. Dan korban dinyatakan sudah meninggal," ujar Ahmad Sukina (21), warga Sidang Agung, Kuningan, salah satu saksi mata.

Kapolsek Laweyan, Kompol Ari Sumarwono mengatakan usai mendapatkan laporan, pihaknya langsung menerjunkan petugas ke lokasi kejadian. Sekitar pukul 14.40 tim Inafis tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Atas permintaan keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dilaksanakan prosesi pemakaman. Menurut keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung," jelas Ari.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.