Tue 11 Dec 2018

Pasca Kecelakaan di Jalan SM Raja, Oknum Polisi Diduga Pukul Pelajar

Rizes Pernando Saragih, duduk di aspal pasca kecelakaan lalu lintas. (foto/hza)

Siantar,hetanews - Rizes Pernando Saragih (18), seorang pelajar yang kini diketahui ngekos, di Jalan Wis Gara, Kecamatan Siantar Uatar, mengaku trauma pasca laka lantas dengan seorang oknum Polisi, berinisial MH.

Kejadian yang menimpa Rizes, berlangsung pada Selasa (10/10/2018), lalu, sekitar pukul 18.30 WIB, di Jalan SM Raja, tepatnya di depan Kantor Kehutanan lama, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara.

Kronologis kejadian, menurut Rizes Pernando, saat mobil Innova BK 200 H, yang dikendarai oknum Polisi, MH, membelok masuk menuju simpang Siloting, Jalan SM Raja, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara.

Setelah membelok, oknum Polisi yang bertugas di Polsek Siantar Utara itu, diduga tidak menghidupkan lampu sed, sehingga Rizes yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah belakang dan terjadi kecelakaan.

"Setelah kecelakaan, jatuh la aku bang. Keluar lah polisi itu dari dalam mobil. Aku langsung minta maaf. Tapi dimaki-makinya aku dan dipukulnya aku sekali bang, di kening ku bang,"ungkap korban, Rizes Pernando Saragih, ketika ditemui di Pos Bantuan Hukum, Roy Yantho Simangunsong, Jumat (12/10/2018) siang, di Jalan SM Raja Siantar.

Sambung Rizes lagi, saat ini ia sudah dua hari tidak masuk sekolah lantaran untuk mengurus kasus laka lantas.

"Ini bang, gak masuk sekolah aku, tapi lagi mengurus laka lantas ini. Trauma jugak aku bang, karena dipukul itu,"ujarnya lagi.

Sambung Rizes lagi, saat ini sepeda motor yang dikendarainya itu masih ditahan di unit laka lantas.

Penulis: hza. Editor: gun.