Sat 15 Dec 2018

Ini Penampakan ke 4 Korban yang Meninggal karena Longsor di Sibolga

Siantar,hetanews.com-  RIP Sibolga Berduka. Itu lah kata pembuka yang ditulis salah seorang warganet, pada dinding facebooknya, sambil menyebutkan identitas ke 4 korban yang meninggal akibat peristiwa longsor di Sibolga.

Pemilik akun facebook, bernama Hendra Simatupang ini, juga memperlihatkan foto keempat korban yang disemayamkan berbaris dalam sebuah rumah dan tampak juga para pelayat lagi memanjatkan doa.     

Dituliskan Hendra, bahwa kejadian itu terjadi pada 11 Oktober 2018, sekira pukul 16.00 WIB, yaitu peristiwa bencana alam tanah longsor, di Jalan Ketapang Gang Senggol, Lingkungan IV, Kelurahan Simare-mare.

Baca juga: Kontrakan Tertimpa Longsoran Pondasi Rumah di Sibolga, Empat Orang Meninggal Dunia

Adapun identitas korban meninggal dunia, yaitu:

1. IKA MARBUN, 30Tahun, Pr, IRT, alamat Jl. Ketapang Gg. Senggol Lk. IV Kel. Simare-mare Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga.
2. JUNI TOBING (anak dari IKA MARBUN), 4 Tahun, Pr, Balita, alamat Jl. Ketapang Gg. Senggol Lk. IV Kel. Simare-mare Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga.
3. WAHID TOBING (anak dari IKA MARBUN), 1 Tahun, Lk, Balita, alamatJl. Ketapang Gg. Senggol Lk. IV Kel. Simare-mare Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga.
4. SAINUL LUBIS (Keponakan dari IKA MARBUN), 10 Tahun, Lk, Pelajar, alamat Jl. Ketapang Gg. Senggol Lk. IV Kel. Simare-mare Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga.

Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan jangan berlarut didalam kesedihan, ungkapnya mengakhiri tulisannya.

Dan postingannya tersebut mendapat komentar dari warganet lainnya yang umumnya menyampaikan rasa prihatin dan dukacita yang mendalam atas kejadian itu. 

Penulis: gun. Editor: gun.