Wed 17 Oct 2018

Pagar Dibongkar Komplotan Pencuri, Septor Perawat Lenyap

Korban, boru Siagian saat dimintai keterangan. (foto/adr)

Medan,hetanews.com- Satu unit sepeda motor (septor) merk Yamaha Xeon BK 5333 AFU, milik boru Siagian (52), hilang dari parkiran rumahnya, di Jalan Pertahanan Patumbak, Dusun II, Pasai lV, Gang Saudara, Desa Patumbak ll, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

Informasi yang dihimpun wartawan, di kepolisian, pada Kamis (11/10/2018), menyebutkan, pencurian yang dialaminya itu, terjadi pada Sabtu (6/10/2018), lalu.

Saat itu, korban, sekira pukul 19.00 WIB, bersama suaminya, hendak pergi ke Jalan Letda Sujono Medan, untuk menghadiri undangan pesta pernikahan. 

Sebelum berangkat, pasangan suami istri yang memiliki 2 unit sepeda motor ini, seperti biasa  mengunci pagar halamannya. Sementara septor milik korban, diparkirkan  di teras rumahnya dalam posisi stang terkunci.

"Waktu itu, kami pergi menghadiri undangan ke Letda Sujono, kereta biasanya memang kami biarkan di luar, sedangkan pagar rumah kami kunci,"jelas korban, di Mapolsek Patumbak.

Atas kejadian itu, korban mengaku mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Masih diterangan korban, sekira pukul 22.00 WIB, korban dan suaminya kembali ke rumah. Namun korban terkejut, melihat pintu pagarnya sudah dalam posisi terbuka. Setelah dicek, ternyata sepeda motor Xeon miliknya yang diparkirkan di tempat biasanya, telah raib. 

"Tidak nyangka kami bisa hilang, itu kunci pagar rumah  pun dirusaknya,"ujarnya.

Merasa dirugikan, korban akhirnya membuat laporan ke Polsek Patumbak. Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi, membenarkan laporan korban.

Penulis: adr. Editor: gun.