HETANEWS

Polres Sergei Amankan 19 Septor Bodong dan 2 Unit Jackpot

Kapolres Sergai, AKBP Juliarman EP Pasaribu, didampingi Kasat Reskrim, AKP Alexander Piliang dan Kasubbag Humas, AKP Nellyta Isma saat konfrensi press, di Mapolres Sergai. (foto/sutrisno)

Sergai,hetanews.com- Kapolres Sergai, AKBP Juliarman EP Pasaribu, didampingi Kasat Reskrim, AKP Alexander Piliang dan  Kasubbag Humas, AKP Nellyta Isma, mengadakan konfrensi pers, di Mapolres Sergai, Rabu (10/10/2018) sore tadi.

Kapolres mengatakan, pihaknya menyita 19 unit kereta tanpa dilengkapi surat kendaraan yang resmi dari berbagai lokasi.  Selain itu, pihaknya  juga mengamankan 2 unit jackpot. Serta barang bukti, berupa uang Rp9 ribu, dan 300 keping koin dari  Dusun V, Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, pada 8 Oktober 2018, lalu.

Kapolres Sergai, AKBP Juliarman EP Pasaribu, didampingi Kasat Reskrim, AKP Alexander Piliang dan  Kasubbag Humas, AKP Nellyta Isma saat konfrensi press, di Mapolres Sergai. (foto/sutrisno)

Selain ditemukan barang bukti dari lokasi (TKP), petugas juga mengamankan 3 tersangka, yakni, Ferry Sandria alias Ferry (22), selaku pemilik tempat, dan Rian Gusti (32) serta Hendro (35), keduanya sebagai pemain, terang Kapolres.

Sementara untuk 19 sepeda motor (septor) tanpa dilengkapi dokumen resmi yang terjaring berbagai oprasi oleh Tim Scorpion, ada  sepeda motor yang tanpa dokumen, di Jalinsum Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban dari sebuah Bus Candra.

Dari hasil penyelidikan, bahwa sepeda motor tersebut diduga hasil tindak pidana. Modusnya sepeda motor yang masih dalam proses kredit pada leasing, digadaikan para pemilik kepada orang lain, lalu dijual dan di bawah ke Labuhanbatu melalui Bus Candra. Dan semua itu berkat informasi dari masyarakat, ungkap Kapolres.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.