HETANEWS

Peserta Keluhkan Kinerja Panitia Penyelenggara

Pelatih PSIS, M Ridwan saat memberikan keterangan di stadion Teladan Medan. (foto/mek)

Medan,hetanews.com- Kinerja panitia penyelenggara Liga U-19 grup A yang berlangsung di Stadion Medan, disoal. Pasalnya, hingga laga terakhir putaran pertama, official PSIS Semarang, sebagai salah satu peserta, mengaku bingung karena tak adanya info mengenai daftar klasemen sementara.  

Alhasil,  hingga Rabu (10/10/2018) sore tadi,  mereka belum mengetahui penghuni atas klasemen grup A saat ini. 

"Sampai laga penutup putaran pertama tidak ada mendapat info tentang kedudukan tim atau klasemen sementara untuk mengetahui PSIS sudah peringkat berapa,"ujar pelatih PSIS, M Ridwan, di stadion Teladan Medan.

Baca juga: Kalah dari PSIS, Ayam Kinantan Muda Harus Puas di Dasar Klasemen

Mantan pemain timnas ini pun, menuturkan, jika timnya telah melakoni lima pertandingan dan harus menghitung sendiri hasil pertandingan yang mereka raih yakni total10 poin dari hasil 3 kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah.

"Kami telah mengoleksi 10 poin, namun kami tidak mengetahui sudah peringkat ke berapa. Apalagi selama pertandingan kami fokus untuk persiapan untuk laga. Untuk hasil pertandingan tim lain yang berlaga tidak mendapat info, jadi untuk klasemen kami tidak mendapat info tersebut,"tutur Ridwan, di hadapan Media Officer PSMS, Bobi Septian. 

Sayangnya, tak ada sambutan dari pihak panitia atas kegelisahan yang disampaikan salah satu peserta tersebut.

Penulis: mek. Editor: gun.