Siantar,hetanews.com- Kapolres Siantar, AKBP Doddy Hermawan, pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim yang semula dijabat AKP Hasoloan Sinambela, kini dipercayakan kepada AKP Toga Pardomuan (TP) Butar-butar.

Selain jabatan Kasat Reskrim, Kapolres juga pimpin sertijab Kasat Lantas, AKP Hendro Wibowo  kepada AKP Ali Umar, di lapangan Apel Polres Siantar, Rabu (10/10/2018).

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan, bahwa sertijab di lingkungan Polri, merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi jabatan, guna meniti karir, di lingkungan Polri.

Polri merupakan parameter dari perguliran reformasi yang berperan penting serta berhubungan langsung dengan segenap lapisan masyarakat, sehingga Polri dituntut untuk mampu memberikan rasa aman terhadap warga dan negara.

Dalam hal ini, Kapolres juga mengatakan, selamat datang kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Siantar.

Dan kepada pejabat lama agar segera menyesuaikan di tempat kerjanya yang baru, pesan Kapolres.

Dengan ini perlu kita cermati dan harus kita laksanakan, bahwa reformasi Polri dan peningkatan kinerja agar terus dilakukan oleh seluruh jajaran kepolisian. Jadikan ini sebagai suatu hal yang tidak pernah berakhir sampai kapan pun dan melaksanakan tugas sesuai dengan UUD 1945 dan peraturan yang berlaku, pesannya.

Melalui amanat ini, Kapolres berharap kepada seluruh jajaran Polres Siantar, dituntut mampu menjaga dan memelihara citra Polri karena kebaradaan Polri, merupakan amanah rakyat yang tuntutan utamanya mampu menampilkan jati diri dalam setiap pengabdian Polri.