Tue 11 Dec 2018

Kakek Ini Keluar Rumah Subuh, Ujungnya Masuk Sel

Tersangka saat diapit Polisi. (foto/ferry)

Tanjungbalai,hetanews.com- Ada saja ulah kakek yang satu ini. Sudah lanjut usia, bukannya taat beribadah dan diam di rumah saja. Kebiasaan kakek ini tidak patut ditiru, karena dia suka keluar rumah pada subuh dinihari dan mendatangi rumah warga.

Akibatnya, sang kakek yang bernama Darwis Nasution (57), warga  Manggis No 14, Kelurahan TB Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Tanjungbalai, ini harus mendekam ditahanan satuan reserse narkoba Polres Tanjungbalai karena kedapatan menyimpan sabu, Selasa (9/10/2018), lalu, sekira pukul 02.30 WIB.

Barang bukti yang diamankan dari tersangka. (foto/ferry)

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, mengatakan, saat diamankan petugas, tersangka sedang duduk di samping rumah warga, di Jalan  Bagan Asahan, Desa Asahan Mati, Dusun VII, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan.

Dan saat dilakukan pemeriksaan badan dan pakaian, dari saku celana belakang sebelah kirinya, ditemukan satu bungkusan plastik berisi sabu seberat 0,5 gram yang diperolehnya  dari seorang laki – laki, berinisial BO, warga sekitar Desa Bagan Asahan, KecamatanTanjungbalai, Kabupaten Asahan, beber Irfan.

Penulis: ferry. Editor: gun.