HETANEWS

Kalah dari MU, Bos Persib Kirim Sindiran Keras

Suporter Persib Bandung, Bobotoh

Bandung, hetanews.com - Persib Bandung menelan kekalahan atas Madura United pada pekan ke-24 Liga 1, Selasa 9 Oktober 2018. Hasil tersebut langsung mendapat tanggapan dari Direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita.

Maung Bandung kalah dengan skor 1-2 dalam partai usiran tersebut. Pasukan Mario Gomez terpaksa bermain di Stadion Batakan karena dihukum menggelar laga kandang di Pulau Jawa dan tanpa suporter.

Kondisi tersebut diperberat dengan tak bisa diturunkannya beberapa pilar penting Persib karena hukuman. Yakni, Ardi Idrus, Bojan Mališi?, Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel.

Lalu absennya Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar yang tengah memenuhi panggilan timnas Indonesia. Glenn pun langsung memberikan apresiasi pada pasukan Persib.

"Selamat pagi semangat pagi... Selamat kepada para pemain dan pelatih Persib yang telah berjuang maksimal walau di bawah tekanan-tekanan sampai kehilangan tujuh pemain inti," tulis Glenn lewat akun Twitter miliknya.

"Walau pun tanpa tujuh pemain inti dan dukungan langsung Bobotoh, para pemain Persib menunjukkan bahwa mereka adalah maung yang tidak kenal lelah dan tidak takut menghadapi siapa pun," lanjutnya.

Persib saat ini masih memuncaki klasemen Liga 1 dengan 44 poin ini, atau unggul 3 angka dari PSM Makassar di posisi kedua. Glenn menilai memang ada pihak-pihak yang tak ingin melihat Persib juara.

"Wahai orang-orang di luar sana yang tidak mau Persib menjadi juara, misi kalian berhasil malam ini.... tapi ingat: jalan masih panjang dan kami akan tetap berjuang sampai pertandingan terakhir," tuntasnya.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.