Wed 17 Oct 2018

Anak Bungsu Indro 'Warkop': Ibu, Tunggu Aku di Surga

Ungkapan duka anak bungsu Indro 'Warkop'

Jakarta, hetanews.com - Duka mendalam tengah dirasakan oleh komedian Indro 'Warkop' dan juga ketiga anaknya, Handika Indrajanthy Putri, Satya Paramita Hada Dwinita, dan Harleyano Triandro. Istri dan ibunda tercinta mereka, Nita Octobijanthy, menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (9/10).

Nita meninggal di usia 59 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya sejak Agustus 2017. Semasa hidupnya, Nita selalu ditemani Indro dan ketiga anaknya menjalani pengobatan di rumah sakit. Meski tak kuasa menahan tangis saat melihat Nita kesakitan menjalani pengobatannya, namun Indro dan ketiga anaknya tetap saling menguatkan.

Kini, perempuan tangguh yang selalu mereka dampingi saat melawan penyakit kanker telah beristirahat untuk selamanya. Kendati telah mengikhlaskan sang ibunda, namun tetap saja kesedihan tak akan pergi dari hati mereka.

Indro 'Warkop', Nita Octobijanthy
Indro 'Warkop' bersama istri tercinta.

Anak bungsu Indro dan Nita, Harleyano Triandro, menuangkan rasa sedihnya itu dalam postingan terbarunya di akun Instagram. Harley mengunggah foto saat tangannya mencengkeram kuat tangan Nita saat berada di rumah sakit disertai sebuah kalimat penuh haru darinya sebagai keterangan foto.

"Ibu...Ini aku, anak lelakimu...Kini entah apa yang harus aku lakukan dan aku katakan...Engkau sudah sembuh sekarang ibu... Ibu...Ingat janjiku...Aku akan selalu membahagiakanmu apapun caranya...Terbayaang senyummu di atas sana... Ibu...Tunggu aku disurga..Kita akan kembali bersama..Ibu," tulis Harley pada Rabu (10/10).

Pria berambut gondrong ini juga mengunggah momen dirinya saat sedang membonceng ibunya naik motor. Ia kembali menuliskan ungkapan kesedihannya.

"Tak ada lagi kata yang dapat terucap, ibu selain doaku untukmu. Maaf aku belum membahagiakanmu. Ibu, tunggu aku di Surga," tutup Harley.

Momen terakhir anak-anak Indro Warkop bersama ibunya.
Momen terakhir anak-anak Indro Warkop bersama ibunya. 

Nita meninggal dunia pada Selasa (9/10) pukul 20.22 WIB di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Dia wafat setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang diidapnya.

Rencananya, Nita akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada hari ini, Rabu (10/10).

Istri Indro Warkop, Rumah Duka Nita Octobijanthy
Mendiang istri Indro, Nita Octobijanthy di rumah duka, kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018) 

 

 

 

sumber : kumparan.com

Penulis: -. Editor: sella.