Wed 17 Oct 2018

Tabrakan Beruntun di Sibolangit, 2 Tewas, 7 Terluka

Kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di lokasi kejadian. (foto/adr)

Medan, hetanews.com - Dua mobil truk dan sebuah mobil Kijang Kapsul bertabrakan di Jalan Jamin Ginting (Medan-Sibolangit), Rabu (10/10/2018) sekitar pukul 04.00 WIB. Dua orang dinyatakan tewas dalam insiden tersebut, 7 orang lainnya mengalami luka-luka.

Menurut informasi, tabrakan beruntun itu bermula ketika mobil truk Fuso yang mengangkut excavator (alat berat) melaju kencang dari arah Sibolangit menuju Medan. Namun, ketika truk melintas di Tempat Kejadiaan Perkara (TKP), truk tersebut mencoba memotong laju mobil truk lain yang berada di depannya. 

Naas, saat hendak menyalip. Sebuah mobil truk lain tiba-tiba datang dari arah yang berlawanan dengan kecepatan penuh. Brakkk!! Tabrakan hebat pun terjadi. Masing-masing sopir truk dinyatakan tewas di tempat.

"Supirnya tewas dua-dua. Ada juga sebuah mobil Kijang Kapsul yang turut menjadi korban dalam kecelakaan dua mobil raksasa tersebut. Tapi, untungnya semua penumpang berhasil selamat. Kalau tidak salah ada tujuh orang yang selamat, termasuk kenek truk," ujar Gusti, saksi mata yang ditemui hetanews.com di sekitar lokasi. 

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait peristiwa kecelakaan tersebut.

Penulis: adr. Editor: anto.