HETANEWS

Direncanakan Tampil di Depan Publik Siantar, Vanessa: Terimakasih untuk Semua Dukungannya

Vanessa Simorangkir berfoto bersama Sekda Kota Siantar, Budi Utari Siregar, Selasa (9/10/2018). (foto/tom)

Siantar, hetanews.com - Vanessa Fritzie Ulina Simorangkir menyampaikan ribuan terimakasih terhadap setiap dukungan yang diberikan hingga dirinya berhasil menyabet juara 3 pada kontestasi The Voice Kids 2018.

Hal itu terucap saat bertemu dengan Sekda Kota Siantar, Budi Utari Siregar, Selasa (9/10/2018). Kehadiran Vanessa beserta kedua orangtuanya di Ruang Sekda disambut langsung oleh Budi dengan senyum bangga. 

Pada kesempatan itu, Vanessa mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Pemko Siantar, terkhusus Walikota dan Sekda Kota Siantar yang mau mendukung dan mendoakan dirinya.

Baca juga: Disambangi Vanessa Simorangkir, Sekda: Tetaplah Berkarya dan Terus Jadi Kebanggan Siantar

"Vanessa datang mau ucapin rasa terima kasih Vanessa karena Pemko. Terkhusus Pak Sekda mau mendukung dan mendoakan Vanessa," katanya.

Vanessa Simorangkir bersama kedua orangtuanya berfoto bersama Sekda Kota Siantar, Budi Utari Siregar serta Pemimpin Redaksi serta reporter hetanews.com, Selasa (9/10/2018). (foto/tom) 

Pertemuan itu berlangsung dalam suasana keakraban. Tampak Budi bersama Vanessa dan ayahnya, Jeje Simorangkir beserta ibunya, Shonty Silalahi saling bercanda dan tertawa bersama. 

Mereka juga berencana membuat kegiatan agar Vanessa dapat tampil secara langsung di depan masyarakat Siantar. Sekaligus mengucapkan terimakasihnya kepada warga Kota Siantar atas semua dukungan yang diberikan. 

Penulis: tom. Editor: anto.