HETANEWS

Hotman Paris Buat Shinta Bachir Ungkap Kisah Cintanya Saat Jadi Istri Siri Jenderal Bintang Dua

Kolase foto Hotman dan Bachir

Jakarta, hetanews.com-Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dalam acaranya Hotman Paris Show mengundang artis, Shinta Bachir sebagai narasumbernya.

Cuplikan saat Hotman Paris berbincang dengan Shinta Bachir pun diunggahnya dalam akun instagramnya @Hotmanparisofficial,  Selasa (9/10/2018).

"Nasib no 2! Pengalaman shinta bahir sebagai no 2 di malam tahun baru di bali: tdk kuat lihat pacar siri seorang perwira polisi ( mantan bos polda metro) asyik pesta tahun baru dgn bini no 1. Nonton di hotman paris shiw tiap rabu dan kamis jam 21 di tv i news," tulis Hotman Paris dalam keterangannya.

Dalam video tersebut Sinta menceritakan dia pernah melewati malam tahun baru sendirian di pantai, ketika masih menjalani hubungan siri dengan seorang pengusaha.

"Ada cerita menarik. Saya pernah dengar cerita. Ini hampir sama dengan yang gua alami. Pada saat dia bahagia malam tahun baru di Bali. Dia (Shinta) berjalan sendirian di pantai," ucap Hotman.

“Malam tahun baru. Dia sudah nyusul ke sana. Dia datang ke Bali mau sama-sama liburan.”

“Tapi kan malam tahun baru itu tidak mungkin bersama sekaligus dua. Dan biasanya suami akan lebih mementingkan istrinya.”

Hotman mengatakan bahwa Shinta lah yang menceritakan kepadanya. “Dan ku dengar kau jalan-jalan sendirian di Pantai Kuta malam-malam. Dia pernah curhat sama gua.”

Menanggapi hal tersebut, Shinta hanya tertawa malu. Lalu menceritakan bahwa dirinya sempat sedih saat itu.

Namun dirinya mengerti alasan kuat sang pacar yang saat itu meninggalkannya. “Jadi laki-laki ini sebenarnya ingin membahagiakan semuanya. Tapi tidak mungkin.”

“Saya lari, karena gak kuat. Saya lihat mereka kan.”

Hotman lalu menanggapi, “Gak kuat dia lihat suami dan istri pertamanya itu. Mereka bahagia sama anak-anaknya. Ceria, ada balon segala macam.”

Dan dari pernikahannya yang kedua itu, Shinta dikaruniai seorang anak. Selain bersama pengusaha kaya, Shinta juga pernah menjalin hubungan dengan seorang anggota kepolisian.

"Boleh nanya ga? (Polisi) Bintang dua dapat, orang nomor satu di Polda Metro. Kemudian pengusaha. Nomor tiga, kamu yang buang kan? Apa kelebihan mu?" tanya Hotman.

“Kamu ngerasa bodymu bagus, sehingga para buaya darat takluk kepada mu?”

Dengan tenang, Shinta menjawab bahwa semua itu karena dirinya yang tulus. “Enggak sih. Karena saya itu masih orang jawa, jadi paling open dan tulus gitu sama pasangan.”

  • Dilamar Politisi Idham Masse

Aktris <a  data-cke-saved-href='http://medan.tribunnews.com/tag/shinta-bachir' href='http://medan.tribunnews.com/tag/shinta-bachir' title='Shinta Bachir'>Shinta Bachir</a> bersama Idham Masse usai prosesi lamaran di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Aktris sekaligus model Shinta Bachir resmi dilamar oleh politikus Idham Masse, di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018). Shinta mengaku, mereka baru berkenalan selama dua bulan.

"Kata beliau enggak perlu lama-lama. 'Kalau lama-lama kenapa?', enggak jadi katanya," ucap Shinta ketika ditemui di lokasi prosesi lamaran.

Shinta berkenalan dengan Idham ketika dirinya sedang pergi ke luar kota. "Saya lagi pergi ke Makassar sama teman-teman, pagi-pagi, enggak taunya beliau juga lagi sarapan terus kenalan gitu sih," kata aktris berusia 32 tahun ini.

Shinta menambahkan bahwa hal yang membuat ia yakin karena keberanian Idham untuk menyakinkan perasaan dirinya.

"Dia tuh orangnya yang tidak pernah takut ya, maju terus apapun, kaya saya orangnya keras atau apa, kalau dia maju terus," ungkap Shinta.

Sementara, Idham sendiri mengaku yakin dengan Shinta karena sudah merasa nyaman. "Ngobrolnya  nyambung, jadi saya berniat baik untuk melamar dia," ucap Idham yang berada di samping Shinta.

  • Pilih Menikah Siri daripada Menjajakan Diri

Gambar terkait

Dikabarkan sebagai artis berinisial SB yang dijajakan oleh mucikari RA, artis peran dan pedangdut Shinta Bachir (29) langsung menampik.

Namun, ia justru mengaku pernah menikah siri hingga menjadi istri simpanan yang disebutnya lebih baik daripada melakukan prostitusi.

 "Saya enggak munafik, saya pernah pacaran, pernah disimpan, dan menikah siri. Itu lebih baik, daripada jadi jajanan," tuturnya dalam wawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Meski menjadi istri simpanan juga bukan perilaku yang bisa dibenarkan, Shinta membela diri bahwa menikah siri adalah halal. Ketimbang menjajakan diri layaknya pekerja seks komersial (PSK) kepada beberapa orang.

"Siri halal kok. Kalau jajanan kan saya mengganggu banget. Mending jadi simpanan daripada jajanan," kata Shinta.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu dalam sebuah konferensi pers, kuasa hukum mucikari berinisial RA, Pieter Ell, mengungkap bahwa artis berinisial SB terlibat prostitusi.

Pieter menjelaskan, SB merupakan artis Ibu Kota yang hingga kini masih eksis sebagai seorang penyanyi. SB juga disebutnya sebagai artis berumur di bawah 30 tahun.

Salah satu ciri yang sangat mengarah kepada Shinta Bachir adalah artis SB tengah hamil. Diketahui, Shinta saat ini memang tengah hamil lima bulan.

"Iya dia lagi (hamil). Wartawan pasti lebih pintar soal ini," kata Pieter seraya tersenyum dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (2/6/2015).

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.