HETANEWS

Tahan Barito 3-3, Felipe Martin Akhiri Puasa Gol

Felipe Martin merayakan gol yang dicetak ke gawang PS Barito Putra, Minggu (7/10/2018) malam tadi. (foto/mek)

Medan, hetanews.com - Laga menghadapi PS Barito Putera, Minggu (7/10/2018) malam, menjadi momen indah bagi penyerang asing PSMS Medan,  Felipe Martin. 

Pemain asing rekrutan pelatih, Peter Butler ini akhirnya mampu menciptakan gol perdananya sekaligus menjawab keraguan publik pecinta Ayam Kinantan. 

Selama bergabung dalam skuat PSMS sejak pertengahan musim, Felipe belum mampu menciptakan gol dan sempat mendapat sorotan miring fans setia PSMS. Akhirnya,  malam tadi, Felipe mengakhiri puasa golnya dan berhasil membawa PSMS mencuri poin di kandang Barito. 

"Saya masukkan Felipe di babak kedua, dia mampu merepotkan pertahanan dan akhirnya ciptakan gol," ucap Butler usai laga. 

Baca juga: PSMS Curi Poin dari Kandang Barito Putera

Kini Butler mengaku akan konsen menatap laga berikutnya yakni menjamu PS Tira di Stadion Teladan, Jumat (12/10/2018) mendatang.

"Besok pagi kita ada perjalanan jauh, kita harus balik ke Medan untuk persiapan menjamu PS Tira. Saya tahu mereka saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya," sebut Butler.

Penyerang PSMS, Rachmad Hidayat juga mengaku senang, hasil kerja keras mereka berbuah manis. Hasil seri ini cukup membantu mereka untuk keluar dari zona degradasi. 

"Seperti coach bilang dari awal kita harus yakin. Percaya pada taktikal pelatih dan percaya dengan teman, kita bisa ambil poin di sini. Alhamdulillah kita berhasil pulang bawa poin," ungkapnya. 

Penulis: mek. Editor: anto.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.