HETANEWS

Judika Batal Konser, Jayadi: Saya Sudah Minta Maaf kepada Sponsor

Ketua KONI Siantar, Jayadi Sagala saat wawancara dengan sejumlah awak media, Minggu (7/10/2018). (foto/hza)

Siantar,hetanews.com- Artis  papan atas Judika Sihotang, batal konser di kota Siantar, Minggu (7/10/2018) sore. Batalnya konser artis jebolan Indonesia Idol itu, di Lapangan Hj Adam Malik Siantar, lantaran masalah izin.

Menanggapi konser yang gagal itu, Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Siantar, Jayadi Sagala, menyampaikan permintaan maaf dengan pengunjung yang sudah hadir dengan naik ke atas panggung bersama petugas Polres Siantar.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, konser Judika kita batalkan, mengingat kondisi yang tidak kondusif,"ujarnya.

Sambung Jayadi, terkait kekecewaan masyarakat, pihaknya telah melalukan upaya, namun sekali lagi, pihaknya tidak berjanji.

Baca juga: Kasihan…Judika Tiba di Lapangan Adam Malik, Konsernya Dibatalkan

"Kalau upaya ada, namun kita tidak berjanji. Tapi kami akan usaha. Tadi saya sudah minta maaf kepada seponsor dengan tangan di bawah mohon maaf dengan sebesar-besarnya,"ungkap Jayadi.

Tidak hanya itu saja, Jayadi Sagala juga menyampaikan, bahwa pihaknya telah diberi kepercayaan untuk membentuk atau sarana hiburan kepada masyarakat yang sekaligus mendukung olah raga catur. Kami tidak bisa memberikan yang semaksimal mungkin, ujarnya.

"Ya, kami mohon maaf kepada teman-teman dan masyarakat yang belum bisa kami berikan kontribusi menghibur ini,"pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.