Wed 17 Oct 2018

Kasihan…Judika Tiba di Lapangan Adam Malik, Konsernya Dibatalkan

Jayadi Sagala, resmi mengumumkan, bahwa Judika Sihotang, tidak jadi manggung, di Lapangan H Adam Malik, Minggu (7/10/2018). (foto/gee)

Siantar,hetanews.com- Ketua KONI Siantar, Jayadi Sagala, resmi mengumumkan, bahwa Judika Sihotang, tidak jadi manggung, pada acara Gala Catur Emas Road To The Master, di Lapangan H Adam Malik, Minggu (7/10/2018).

Jayadi mewakili panitia, menyampaikan permohonan maaf di hadapan ratusan penonton dan fans Judika atau Judikaholic yang sejak siang tadi menunggu kehadiran penyanyi jebolan Indonesia Idol tersebut.

"Saya mewakili panitia, menyampaikan permohonan maaf karena Judika tidak dapat tampil dalam acara ini,"kata Jayadi di atas panggung sekira pukul 17.20 WIB.

Ucapan Ketua KONI Siantar ini lansung disoraki oleh ratusan penonton yang mayoritas kaum hawa. Mereka tampak kecewa, setelah Judika yang sudah sempat masuk ke panggung, terpakasa mengurungkan niatnya.

"Kesal rasanya, dari tadi siang kami sudah menunggu lama. Memang tadi siang sudah kami dengar kalau konsernya gak jadi. Tapi kami tunggu sampai sore, rupanya diumumkan juga kalau Judika nya gak  jadi konsder,"ujar Tiwi (17).

Judika Sihotang, penyanyi solo yang terkenal dikancah musi tanah air ini, merespon gagalnya konser di kota Siantar. Melalui instastory miliknya, Judika tampak kesal dengan hal ini.

Sebelumnya, satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Siantar, melayangkan surat meminta agar kegiatan tersebut dihentikan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Baca juga: Sama – sama Kantongi Izin, Antara Konser Judika dengan Kegiatan Keagamaan

Baca juga: Judika Sihotang Terancam Tak Manggung, Satpol PP Siantar Surati Panitia

Surat itu ditujukan kepada Panitia atau Even Organizer (EO) Gala Catur Emas Road To The Master. Even Gala Catur Emas ini turut menghadirkan Artis Ibukota, Judika Sihotang, di Lapangan H Adam Malik Siantar.

Pemko Siantar memberikan izin kegiatan Gala Catur tersebut pukul 06.00 WIB sampai 17.00 WIB. Sementara panitia, memohon agar penampilan Judika dilangsungkan nanti malam. 

Kegiatan Tabligh Akbar yang digelar oleh MUI Kota Siantar, Rabu 3 Oktober - Mingu 7 Oktober 2018, sebelumnya telah menerima izin penggunaan lapangan H Adam Malik dalam kegiataan keagamaan. 

Kegiatan puncak Tabligh Akbar berlangsung hari ini, di Mesjid Raya, malam nanti pukul 20.00 WIB. Acara Tabligh Akbar dan Gala Catur yang menghadirkan Judika  ini berlangsung pada hari yang sama.

 

Penulis: gee. Editor: gun.