Deliserdang, hetanews.com - Rumah kontrakan yang berada di Jalan Antara dusun III Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang hingga saat ini masih terus didatangi oleh warga, Minggu (7/10/2018).

Warga datang karena penasaran dengan peristiwa yang terjadi pada Sabtu, (6/10/2018) malam.

Lamin salah satu warga sekitar mengatakan pria yang ditemukan tewas tergantung di dalam kamar rumah bersama Realita Handayani adalah Juman.

Menurutnya Juman berasal dari Kisaran yang mengontrak rumah baru sekitar dua bulan.

"Juman ini sering ngajak aku cerita kalau sedang berladang. Aku kan nanam kacang panjang, jadi dia sering datang dan kami ngobrol. Kalau yang perempuan itu sering antar makanan sama dia ke rumahnya ini. Enggak tahu juga kita apa hubungannya dengan perempuan itu," ucap Lamin yang ditemui Minggu siang.

Warga menyebut Realita Handayani ini juga tinggal mengontrak di Desa Tumpatan Nibung tepatnya di Gang Sedar. Realita disebut sudah memiliki anak dan suami.

"Anak si perempuan ini lah yang pertama kali tahu kejadiannya. Dia cariin ibunya ke rumah kontrakan pria ini," kata Zaini, warga lainnya.

Penemuan jasad Realita Handayani dan Juman pertama kali diketahui anak Realita sekira pukul 20.30 WIB. Saat itu jasad Realita ditemukan dalam keadaan tergantung dimana lehernya terikat kain selendang yang diikatkan di jerjak besi jendela.

Bagian kepalanya tampak pecah dan di sekitar lokasi juga ditemukan batu krikil besar. Sementara itu posisi Juman juga ditemukan dalam keadaan leher yang terikat dengan tali.

Belum diketahui apakah Juman juga merupakan korban pembunuhan. Selain itu lidahnya juga sama sekali tidak menjulur ke luar. Di baju kaos putih yang ia kenakan terdapat bercak darah.

sumber: tribunnews.com