HETANEWS

Edwin P. Situmorang Resmikan Tim & Rumah Pemenangan

Caleg DPR RI Partai Nasdem No. 4 dapil Sumut 1, Edwin P. Situmorang (5 dari kiri) foto bersama caleg Partai NasDem usai peresmian Tim & Rumah Pemenangan, Sabtu (6/10/2018). (foto/dores)

Medan, hetanews.com - Antusias masyarakat terlihat pada peresmian Tim Pemenangan dan Rumah Pemenangan Edwin Pemimpin Situmorang, SH., MH., yang dilaksanakan di Jalan Abdullah Lubis No. 55 Medan, Sabtu (6/10/2018).

Edwin P. Situmorang maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) daerah pemilihan (dapil) Sumatera Utara (Sumut) 1; Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai (Sergai) dan Tebingtinggi nomor 4. 

Turut hadir sejumlah tokoh masyarakat lintas agama dan budaya. Diantaranya R.E. Nainggolan, Afifudin Lubis, Sanggam,  SH., Ir. J. B. Siringoringo, N. Situmorang. Tampak tim pemenangan yang diketuai Ronald Naibaho, Sekrataris, Jadi Pane dan koordinator tiap daerah dapil 1, yaitu Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai (Sergai) dan Tebingtinggi. Serta para calon legislatif (caleg) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem). 

Caleg DPR RI dari Partai NasDem No. 4 Dapil Sumut 1, Edwin P.  Situmorang berfoto bersama keluarga dan Tim Pemenangan saat peresmian Rumah Pemenangan (atas), Edwin menyematkan topi tim pemenangan perwakilan wanita (bawah kiri) dan penyematan tim pemenangan perwakilan pria yang juga Ketua Tim, Ronald Naibaho (bawah kanan), Sabtu (6/10/2018)(foto/dores) 

Dalam sambutannya, Edwin P Situmorang menyampaikan terimakasih atas antusias masyarakat pada acara tersebut. Edwin menilai, hal itu sebagai bentuk kerinduan akan hadirnya wakil rakyat yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik. 

"Melihat integritas wakil rakyat yang belakangan ini banyak terjerat masalah hukum, izinkan saya menjadi wakil rakyat yang amanah dan menjadi teladan bagi anggota DPR lainnya," ucap Edwin. P. Situmorang. 

Untuk itu, dirinya mengimbau seluruh tim pemenangan yang dilantik, agar bekerja keras demi mewujudkan harapan masyarakat tersebut. 

"Saya juga akan turun langsung merangkul dan mendengar aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan ketika dipercaya menjadi penyelenggara negara dari lembaga legislatif," tuturnya. 

Edwin juga mengajak seluruh masyarakat dari dapil 1 memanfaatkan rumah pemenangan untuk membantu perjuangan juga sebagai penyaluran aspirasi agar dapat ditindaklanjuti dengan sepenuh tenaga. Selain di Jalan Abdullah Lubis, rumah pemenangan juga terdapat di Perempatan Jalan Gajahmada & Jalan Darussalam, Medan. 

Pelantikan dan peresmian ditandai dengan penyematan atribut berupa jaket dan topi secara simbolis oleh Edwin P. Situmorang. 

Suasana bertambah meriah saat Edwin P. Situmorang menyumbangkan satu lagu dari Slank berjudul Virus. 

Penulis: dores. Editor: anto.