HETANEWS.COM

Beredar di Medsos, Oknum ASN Mencakar Petugas Satlantas

Screen shoot dari medsos, seorang ibu yang diketahui adalah ASN menarik baju seorang petugas Satlantas.(Foto/Ferry Matondang)

Tanjungbalai, hetanews.com - Warga Tanjungbalai heboh dengan aksi seorang perempuan paruh baya memarahi dan memaki petugas Satlantas Polres Tanjungbalai, Sumatera Utara yang beredarnya di media sosial (medsos) facebook.

Bukan itu saja, oknum yang diketahui oknum ASN ini juga mencakar leher anggota polisi berpangkat Brigadir hingga mengakibatkan luka cakar pada leher sebelah kanan.

Screen Shoot Dari Medsos.(Foto/Ferry Matondang)

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit dan direkam, Kamis (4/10) sekitar pukul 16.45 WIB ini, aksi arogan tersebut bermula saat si oknum ASN bersama anak perempuannya melintas di Jalan Sudirman dengan mengendarai sepeda motor plat merah BK 2738 Q milik Pemko Tanjungbalai. Saat bersamaan petugas Satlantas melakukan razia di samping Mapolres Tanjungbalai.

Saat diberhentikan, pengendara wanita tidak bisa menunjukkan surat-surat kelengkapan kenderaan. Selain itu pembonceng tidak menggunakan helm.

Akibat tidak mematuhi peraturan berlalu lintas, petugas memberi tindakan langsung (tilang) terhadap wanita ini. Namun, wanita ini marah dan memaki petugas Satlantas tersebut. Tak hanya itu, wanita tersebut juga menyakar leher anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas ini.

Kini aksi wanita ini telah ditonton oleh ribuan warganet dan telah dibagikan lebih dari enam ratus kali.

Penulis: ferry. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!