Tue 11 Dec 2018

Panttas Marroha Sinaga Minta Doa Restu dari Warga Negeri Sabulan

Pantas Marroha Sinaga (baju warna biru) di tengah kegiatan acara meminta doa restu dari Raja Bius (Pengetua Adat). (foto/stm)

Samosir,hetanews.com- Pantas Marroha Sinaga, meminta doa restu dari warga Negeri Sabulan Samosir karena akan ikut bertarung dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.  

Acara minta doa restu itu, dihadiri sekitar 700 warga, Jumat (5/10/2018), di Negeri Sabulan yang berdekatan dengan kantor Desa Negeri Sabulan.

Pantas yang merupakan caleg DPRD Samosir dari dapil 4, nomor urut 5 dari partai Nasdem, mengucapkan terima kasih atas dukungan warga, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Pantas Marroha Sinaga yang lahir di Negeri Sabulan, 14 Juli 1978, merupakan anak ke 13 dari 18 bersaudara dan sudah melanglang buana dalam perantauan.

Masyarakat Negeri Sabulan yang mengikuti acara, meminta doa restu  oleh Raja Bius Sinaga, Situmorang dan Pandiangan. (foto/stm)

Dia meninggalkan kampung halamannya pada tahun 1998 (selama 20 tahun) ke Nusa Tenggara Timur di daerah Kupang dan datang ke kampung halamannya dengan membawa motto, “berjuang untuk menang”. Dan menang untuk mengabdi di kampung halamannya di Negeri Sabulan yang mempersunting  Roma Monika br Sihombing yang dikarunia 4 anak, 3 perempuan dan 1 laki - laki. Sedangkan mertuanya yaitu  St. P. Sihombing/(+) Br. Simajuntak.

Raja Bius (Pengetua Adat) yang berada di Negeri Sabulan, marga Situmorang, Pandiangan, Sinaga, sangat menginginkan dan merindukan adanya sosok pemuda energik yang berasal dari kampung mereka.

Agar kampung ini kedepan dapat perhatian dari wakil rakyat yang benar – benar peduli dan pilihan warga Negeri Sabulan ini.

Penulis: stm. Editor: gun.