HETANEWS

Peringatan HUT TNI ke 73 di Samosir Berlangsung dalam Suasana Kekeluargaan

Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat memberikan nasi tumpeng kepada Pabung Kabupaten Samosir, Mayor Arh. J. Aritonang pada peringatan HUT TNI ke 73, Jumat (5/10/2018). (foto/stm)

Samosir, hetanews.com - Peringatan HUT TNI ke-73 di Samosir dirayakan secara sederhana dan penuh keakraban, Jumat (5/10/2018) pukul 08:20 WIB. 

Pantauan hetanews.com, perayaan di Kantor Koramil 03/Pangururan itu tak hanya diikuti anggota TNI juga dari unsur Polri yaitu Polres Samosir. Dari unsur TNI selain Danramil 03/Pangururan, Kapten Inf. Donal Panjaitan ada juga Danramil 04/Harian Boho, Kpt. Inf. J. Sitohang, Perwira Penghubung (Pabung) Kabupaten Samosir, Mayor Arh. J. Aritonang.

Puncak kegiatan berupa pemotongan tumpeng yang disiapkan langsung oleh Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat, SH., MH.

Kepada hetanews.com, Pabung Kabupaten Samosir, Mayor Arh. J. Aritonang sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas inisiatif Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat SH., MH., yang turut berpartisipasi memeriahkan HUT TNI ke-73 tersebut. Apalagi Kapolres membawa serta jajarannya.

"Kami juga berharap ke depan, kekompakan dan sinergisitas sesama angota TNI dan Polri bisa berjalan harmonis demi menjaga NKRI yang kita sayangi dan kita cintai ini," harap J. Aritonang didampingi Danramil 03/Pangururan, Kapten Inf. Donal Panjaitan.

Hal itu langsung diamini Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat, SH., MH. "Untuk menjaga keamanan NKRI kita harus bersatu padu tanpa gesekan-gesekan berita hoax yang bisa memecah persatuan dalam berkehidupan berbangsa," tutur Agus Darojat. 

Penulis: stm. Editor: anto.