HETANEWS

Kapolres dan Wabup Asahan Berikan Ini pada Nazir Mesjid dan Penggali Kubur

Wakil Bupati Asahan, H Surya didampingi Kapolres, AKBP Yemi Mandagi saat memberikan bantuan beras kepada bilal mayit. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com- Kapolres Asahan dan Wakil Bupati, ajak masyarakat tetap junjung tinggi persatuan dan kesatuan serta tetap menjaga tali persaudaraan.

Hal itu disampaikan saat gelar silaturahmi dengan alim ulama dan nazir mesjid se-kabupaten Asahan, dalam rangka cipta kondisi pasca Pilgubsu 2018, Kamis (4/10/2018), di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi, mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk tetap menjaga tali silaturahmi. "Mari jaga persatuan dan kesatuan, salah satunya berbagi seperti kegiatan saat ini, “ujar Kapolres. 

Menanggapi kegiatan itu, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili Wabup, H Surya, menyambut baik kegiatan yang berlangsung ini.

"Kegiatan ini merupakan upaya untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturahmi, membangun keutuhan umat untuk melakukan komunikasi spiritual dan sosial antar sesama hingga tujuan agama dan sosial dapat terwujud dengan baik, “ujarnya. 

Acara ini juga dihadiri Ketua MUI Asahan, Ketua FKUB, tokoh agama dan jajaran Polres Asahan yang turut membagikan sembako, seperti beras dan minyak goreng kepada 1200 orang yang terdiri dari nazir mesjid, penggali kubur dan bilal manyit.

Penulis: heru. Editor: gun.