HETANEWS.COM

Curi Septor di AMIK Tunas Bangsa Siantar, Driver Go-Jek Ini Digari Polisi

Benget Daniel Hasudungan, pelaku pencurian sepeda motor, di parkiran AMIK Tunas Bangsa Siantar saat diamankan di Polsek Siantar Barat, Kamis (4/10/2018). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com- Benget Daniel Hasudungan (24), warga Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, ini tak berkutik saat ditangkap Unit Reskrim Polsek Siantar Barat dari kawasan Megaland Siantar, Rabu (3/10/2018), pukul 16.00 WIB.

Pria yang berprofesi sebagai driver Go-Jek ini, terlibat aksi pencurian satu unit sepeda motor (septor), di parkiran AMIK Tunas Bangsa, Jalan Sudirman Blok 1 No.2, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, milik Anuwar Efendi (51), warga Jalan dr. Wahidin Siantar, beberapa waktu lalu.

Dalam aksinya, dia berhasil mencuri septor dalam hitungan menit dengan mengenakan jaket Go-Jek.

Benget Daniel jelas terekam Closed Circuit Television (CCTV) milik AMIK Tunas Bangsa.

Baca juga: Pencuri Sepedamotor Terekam CCTV, Gunakan Jaket Ojek Online di Siantar

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Armada Simbolon, melalui Kanit Reskrim, Ipda Jhon Purba, membenarkan penangkapan pelaku pencurian sepeda motor tersebut.

"Semalam kita tangkap di Megaland. Saat ini kita menyita sepeda motor Honda Revo warna hitam BK 5971 WAB yang digunakan pelaku untuk mencuri. Sementara sepeda motor yang dicuri telah dijual. Dan saat ini kita tengah mepakukan pengembangan untuk menyita barang bukti yang dicuri pelaku,"ungkapnya, di Polsek saat ditemui wartawan, Kamis (4/10/2018) sore.

Baca juga: Video: Rekaman CCTV Pelaku Curanmor Gunakan Jaket Ojek Online

Menurut Jhon, pelaku memang bekerja sebagai driver Gojek. Kepada petugas, pelaku Benget, mengaku baru kali ini melakukan pencurian sepeda motor.

Penulis: hza. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!