HETANEWS

Cium Pantat Truk, Pengendara Honda Beat Tersungkur hingga Kepala Pecah

Ricardo saat terkapar di TKP. (foto/sutrisno)

Sergai,hetanews.com- Pengendara sepeda motor Honda Beat BK 6428 XAZ ini bernasib naas. Kendaraan roda doa yang ditunggangi Ricard Rikardo Togatorop (31), warga Dusun V Penggatalan, Desa Pematang  Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai tersebut, menabrak bagian belakang truk hingga korban tersungkur dan mengalami luka parah pada bagian kepala dan patah kaki.

Kecelakaan itu terjadi di jalan  umum Medan – Tebingtinggi, Km 66-67, tepatnya di Dusun I Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, Kamis (4 /10/2018), sekitar pukul 03.30 WIB.

Sepeda motor yang dikendarai korban Ricardo tampak rusak parah. (foto/sutrisno)

Kasat Lantas Sergai melalui Kassubag Humas Polres Sergei, AKP Nelly Isma, mengatakan, diduga pengendara sepeda motor Honda Beat yang datang dari arah Medan menuju  Tebingtinggi itu dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati, bahkan tidak memperhatikan truk yang di depannya dalam posisi searah.

Sepeda motor korban, lanjutnya, diduga menabrak bagian belakang truk tersebut.

Begitu kejadian, truk tersebut lari menuju arah Tebingtinggi, sementara korban oleh warga dibawa ke RS Melati, Desa Pon dan akhirnya dirujuk ke RS H Adam Malik Medan.

Kasus ini sudah ditangani pihak Sat Lantas Polres Sergai, tandas Kassubag.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.