HETANEWS

Kebas Sydicate Family: Siap Habis-Habisan Dukung Vanessa

Beberapa anggota Kebas Sydicate Family.

Siantar, hetanews.com - Kebas Sydicate Family yang merupakan gabungan dari ibu-ibu Tim Hore-Hore (THH) merasa bangga dan senang atas prestasi yang dimiliki oleh putri asli Siantar Vanessa Ulina Fritzie Simorangkir yang berlaga di The Voice Kids Indonesia dan kini mencapai Grand Final.

Kebas Sydicate Family yang anggotanya di dominasi oleh ibu-ibu mengungkapkan kebanggaannya terhadap Vanessa dan akan siap mendukung Vanessa secara penuh nanti malam, Kamis (04/10/2010).

"Kita bangga atas apa yang sudah diraih oleh Vanessa, dan kita akan mendukung habis-habisan Vanessa biar Vanessa bisa juara, go Vanessa go,"sebut salah seorang anggota Kebas Sydicate Family Yeyek Booer.

Tak hanya sebatas bicara rencananya kata mereka, Kebas Sydicate Family akan hadi dalam acara nonton bersama Vanessa di Parkiran Pariwisata yang juga direncanakan akan ada penggalanagan dana untuk Korban Bencana Alam Tsunami.

"Soalnya disana kita bisa dukung Vanessa juga bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana makanya kami akan hadir untuk mendukung Vanessa,"sebut salah seorang anggota lainnya Arman SH.

Kebas Sydicate Family juga mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat Siantar untuk turut mendukung Vanessa agar dia dapat meraih hasil yang diharapkan.

"Ayo kawan-kawan kita dukung adik kita Vanessa, kita ramai-ramai vote Vanessa, mudah-mudahan Vanessa bisa juara,"ucap Lia Aziz.

Penulis: tom. Editor: tom.