HETANEWS

Buat Anak Gadis Orang Hamil, Pria asal Nias Diarak ke Polsek Patumbak

Pelaku yang diamankan di Polsek Patumbak. (foto/adr)

Medan, hetanews.com - AH (25) diarak warga ke Polsek Patumbak. Ia diduga menggauli seorang gadis berinisial P (20) hingga melahirkan.

Informasi dihimpun hetanews.com, Kamis (4/10/2018), antara pelaku dan korban memang menjalin hubungan asmara. Namun keduanya kelewatan batas. Sejak tamat SMA, keduanya berulang kali melakukan hubungan suami istri.

Akhirnya korban yang tinggal di kawasan Medan Amplas ini hamil. Sontak korban meminta pertanggungjawaban kepada pelaku yang tinggal di Patumbak tersebut. Namun korban dan keluarganya tak mendapat jawaban pasti. Pelaku bahkan tak menggubris kondisi korban hingga melahirkan.

"Korban ketika tahu hamil sudah minta pertanggungjawaban, tetapi pelaku acuh tak acuh. Sekarang korban dan keluarga minta keadilan agar pelaku dihukum yang setimpal dengan perbuatannya," kata salah seorang keluarga korban yang tak mau menyebutkan namanya.

Pelaku sendiri ditangkap keluarga korban setelah dipancing untuk datang ke Jalan STM, Kelurahan Sitirejo II, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (2/10/2018). Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Patumbak sekaligus membuat surat laporan resmi.

Di Mapolsek Patumbak, pelaku mengaku kalau perbuatannya berdasarkan suka sama suka. Namun saat petugas menanyakan masalah tanggungjawab, pelaku yang diketahui berasal dari Pulau Nias ini langsung terdiam.

Penulis: adr. Editor: anto.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.