HETANEWS

Patumbak Tidak Aman, Puluhan 'Pemabuk' Ngamuk Menghajar Pengunjung Cafe Rangga

Korban saat ditemui, di Polsek Patumbak, Selasa (2/10/2018) malam. (foto/adr)

Medan, hetanews.com- Suasana cafe Rangga yang sebelumnya tenang, mendadak ricuh, Selasa (2/10/2018) dini hari.

Pasalnya, sekolompok pemuda setempat (PS) yang juga dikenal preman kampung, terlibat keributan dengan pengunjung Cafe Rangga, di Jalan Kebon Kopi Pasar IV, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak.

Akibatnya, sejumlah pengunjung babak belur dihajar para pelaku, dua diantaranya, M Rafi (24) dan Jefri Syahputra alias Uud (23), warga Marindal I Gg Roso, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang. Belakangan, perkelahian itu diketahui telah ditangani Polsek Patumbak, satu orang berhasil diamankan. 

Menurut keterangan Rafi, perkelahian itu terjadi ketika ia bersama tiga orang temannya, mendatangi Cafe Rangga.

Setibanya di sana, mereka pun mendengarkan musik Dj, sambil minum-minuman keras (miras) lengkap dengan berbagai macam 'tambul'.

Namun tak terduga, tiba-tiba meja mereka didatangi Evan alias Badut cs (pelaku) sambil mengamuk 'tak jelas'. Kemudian, tanpa basasi-basi, para pelaku langsung menghajar mereka beramai-ramai mengunakan balok, botol dan senajata tajam.

"Kami dipukuli mereka menggunakan botol dan kayu, mereka menyerang kami membabi-buta. Tangan saya saja luka ditikam senjata tajam, sementara dua teman saya habis babak belur,"serunya saat ditemui, di Polsek Patumbak, Selasa (2/10/2018) malam. 

Sadar dirinya dan teman-temanya sedang dalam bahaya, Rafi pun memutusukan untuk mengajak temantemanya kabur dari kepungan para pelaku. Mereka kabur dari belakang cafe. 

"Mereka (pelaku) banyak sekali, ada sekitar 20 orang yang memukuli kami. Untung kami selamat," akunya seraya mengatakan, mereka dibantu pengunjung cafe lain dibawa ke rumah sakit Estomihi, guna mendapatkan perawatan medis. 

Setelah mendapat perawatan, ia dan teman-temanya pun memutuskan untuk membuat laporan ke Polsek Patumbak. 

"Jadi kami banyak terluka, semua teman-teman saya terluka. Semoga para pelaku, Evan dan Anto cs segera tertangkap,"harapnya.

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi saat dikonfirmasi, mengaku pihaknya sudah menerima laporan korban. 

"Sudah kita terima laporannya, kita juga sudah mengamankan satu tersangka atas nama Wibowo dengan barang bukti balok yang digunakan tersangka. Kini tersangka masih kita periksa dan kembangkan lagi,"pungkasnya.

Penulis: adr. Editor: gun.