HETANEWS

Terima Kunjungan Kerja Danlanal, Ini Poin yang Disampaikan Wabup Asahan

Kegiatan kunjungan kerja juga silaturahmi antara pihak Pemkab Asahan dan Danlanal Tanjungbalai - Asahan yang berlangsung di ruang Mawar kantor Bupati Asahan. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com- Terima kunjungan kerja dan silaturahmi Danlanal TBA Asahan, Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H Surya, sampaikan beberapa poin penting, terkait di laut yang masuk wilayah Asahan. 

Kunjungan yang berlangaung di ruang Mawar, kantor Bupati itu, Wabup berharap, agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan kepada masyarkat pesisir. 

"Kita mengharapkan kerja sama yang baik dan yang telah terbina terus semakin terbina lagi, hingga harapan kita sebagai pemerintah daerah agar pihak Danlanal dapat memantau dan mengawasi keamanan, “ujarnya, Selasa (2/10/2018). 

Dalam pertemuan itu, Surya juga berpesan, untuk mengayomi dan memberikan pengertian kepada masyarakat nelayan, terus menjaga keamanan di laut hingga tidak terjadi konflik yang tidak kita inginkan. Dan selaku Pemkab Asahan, mengharapkan koordinasi yang baik dengan Danlanal TBA Asahan dalam keamana di laut, harapnya.

Menanggapi hal itu, Danlanal Tanjungbalai – Asahan, Letkol Laut (P) Ropitno, mengatakan, akan selalu menjaga keamanan di laut dan tetap selalu bersinergi serta bekerja sama dengan Pemkab  Asahan dalam pengembangan potensi yang ada di Kabupaten Asahan.

"Potensi konflik yang saat ini terjadi dapat kita redakan sehingga terciptanya keamanan yang kita inginkan, “ujar Danlanal. 

Acara juga dihadiri Asisten II, III, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Kesbangpol, Kepal Dinas Perikanan, Kepala Bappeda, dan Kasat Pol PP.

Penulis: heru. Editor: gun.