HETANEWS.COM

Ribut Gegara Futsal, 2 Kubu Mahasiswa Nommensen Bentrok

Pascabentrok dua kubu mahasiswa Nommensen Medan. (foto/jat)

Medan,hetanews.com- Bentrok antara dua kubu mahasiswa Fakultas Hukum dan Teknik Sipil Universitas HKBP Nommensen kembali terjadi, di area kampus, Jalan Sutomo, Kecamatan Medan Timur, Selasa (2/10/2018). 

Puluhan mahasiswa terlibat aksi pukul dengan menggunakan kayu dan saling lempar batu hingga suasana kampus HKBP Nommensen sempat mencekam. Bentrok antara dua kubu mahasiswa ini, dipicu bermula atas perkalian antara dua mahasiswa saat pertandingan futsal.

Perkelahian berujung bentrok hingga menyebabkan dua orang mahasiswa terluka akibat terkena pukulan kayu. Personel Polsek Medan Timur yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi guna mengamankan bentrokan tersebut.

Bentrokan berhasil diredam setelah pihak rektorat melakukan mediasi kepada kedua kubu mahasiswa yang terlibat bentrok tersebut.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, ketika dikonfirmasi membenarkan bentrokan tersebut.

"Cuma sebentar, tapi ada dua orang mahasiswa yang terluka akibat terkena pukulan. Kita langsung ke lokasi, namun bentrokan sudah dapat diredam oleh pihak kampus," ujarnya. 

Dijelaskan Wilson, kedua kubu mahasiswa telah berdamai, setelah dilakukan mediasi oleh pihak rektorat.

"Kita sifatnya hanya mengamankan. Pihak rektor sudah melakukan mediasi dan sudah berdamai. Rektor juga menegaskan apabila terjadi lagi akan diberikan sanksi pemecatan," tandasnya.

Baca juga: Nomensen Ricuh, Lempar Batu & Petasan

Penulis: jat. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan