HETANEWS

Bening dan Molek Bagai Bidadari, Ternyata Pebulutangkis Ini...

Pesona atlet bulutangkis dunia.

Jakarta, hetanews.com - Bulutangkis selalu menjadi salah satu olahraga paling banyak digemari masyarakat. Tak hanya di Indonesia saja, bahkan ke negara-negara lain di dunia.

Di Indonesia, demam bulutangkis sudah sejak dahulu melanda dan kegilaan masyarakat pada olahraga ini kian menjadi selepas berlangsungnya Asian Games 2018, Jakarta-Palembang.

Kecintaan masyarakat pada olahraga yang satu ini, bukan hanya karena torehan prestasi saja. Tapi juga karena pesona-pesona kecantikan atau ketampanan para atlet. Dari tahun ke tahun selalu saja ada atlet bulu tangkis yang menjadi idola karena parasnya.

Kali ini akan membahas tentang pesona seorang atlet bulu tangkis putri yang fotonya beredar di dunia maya dan membuat orang yang melihatnya terkesima.

Foto atlet putri ini pertama kali diunggah di akun Instagram, sponsor peralatan bulu tangkis terkenal dunia. Dalam foto itu, terlihat atlet itu terbidik kamera sedang dalam posisi duduk melakukan gerakan pemanasan di lapangan.

Tampak dia sedang meregangkan otot tubuhnya dengan posisi kaki kiri dijulurkan dan kanan ditekuk dan terangkat menyilang. Tangan kanannya menyentuh lantai lapangan untuk menyangga tubuh, sementara tangan kirinya terbentang disanggakan di kaki kanan yang terangkat.

Pada unggah foto itu hanya tertuliskan kalimat "The athletes are really cranking it up now! What are the chances of GOLD in England?".

Memang tak ada hal yang aneh dan vulgar pada foto ini, semua tampak sopan-sopan saja. Tapi, banyak penggemar bulutangkis yang mengomentari foto ini dengan berbagai pujian.

Ada yang menyebutnya mirip seorang bidadari yang memiliki kulit bening, bersih dan bertubuh molek. Tak sedikit pula yang memberikan lambang love pada kolom komentarnya.

Siapakah atlet bulutangkis bertubuh sebening bidadari ini?

Ternyata dia adalah pebulutangkis asal China bernama Huang Yaqiong.

Tak cuma cantik dan molek, Huang juga memiliki segudang prestasi yang luar biasa. Wanita kelahiran 28 Februari 1994 ini meraih medali emas ganda campuran di Asian Games 2018, Jakarta-Palembang, bersama pasangannya Siwei Zheng.

Tak cuma menjuarai event ini saja, Yaqiong juga menjuarai China Terbuka 2018 dan Jepang Terbuka 2018.

Dalam rangking terbaru pebulutangkis dunia yang dirilis Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Huang Yaqiong menempati rangking satu dunia untuk kategori ganda campuran bersama Zheng.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.