HETANEWS

Ari Lasso Bikin Warga Solo Ingin Cepat Nikah

Solo, hetanews.com - Ari Lasso ternyata bukan hanya mampu membius penggemar dengan suara dan lagunya, namun juga bisa mendorong warga Solo kepingin cepat-cepat menikah.

Hal itu terjadi ketika Ari mengisi penutupan acara Wedding Festival pada 28-30 September 2018 di Harris Hotel Solo. 

Bak sebuah konser, Minggu (30/9), Ari tampil membawakan beberapa lagu miliknya yang bertema tentang Cinta, yakni Cinta SejatiPenjaga Hati, Aku dan Dirimu, Misteri Ilahi, Arti Cinta, Cinta adalah Misteri dan Cinta Terakhir.

Bahkan untuk menyindir masing-masing calon, Ari membawakan lagunya yang berjudul Hampa yang berlirik meminta untuk melupakan mantan kekasih.

Belasan pasangan yang hadir kerap tampak menikmati nuansa romantis yang dibawa oleh Ari. Tak sedikit dari pasangan saling memegang tangan sembari duduk di meja yang tersedia.

"Duh romantis banget ini suasanaya. Kita dari awal sampai akhir pegangan tangan terus sambil senyum-senyum berdua. Jadi ingin cepat-cepat menjalani prosesi pernikahan,", kata pasangan Aditya dan Gita asal Solo.

Suasana semakin hangat kala Ari menyanyikan lagu Kangen dan Kamulah Satu-satunya yang sempat dibawakan oleh Dewa. 

Beberapa penonton yang ada di dalam ruangan pun berdiri dan meneriakkan kalimat cinta.

Acara pameran penyelenggara pernikahan yang digelar untuk ketiga kalinya ini mengangkat tema 'Yes I Do' dan mendaulat Ari Lasso untuk bisa 'mendorong' para pasangan memantapkan hati memasuki pelaminan.

"Kalau soal Ari Lasso, memang kita sengaja pilih mendatangkan dia untuk membuat suasana romantis", ungkap General Manager Harris Solo Yudi Alamsyah.

sumber: cnnindonesia.com

Editor: bt.